Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Siap Kembali Tawar Kalinic

AC Milan Siap Kembali Tawar Kalinic

Milan – Belum berhasil mendapatkan Kalinic, kali ini AC Milan kembali memunculkan niat untuk mendatangkan sang pemain ke San Siro.

AC Milan Siap Kembali Tawar Kalinic

Waktu pertama kali masa transfer dibuka, banyak rumor yang mengatakan bahwa Kalinic ingin bereuni dengan Montella. Dan hal ini langsung membuat Milan berencana mendatangkan sang pemain.

Akan tetapi rumor tersebut kian hilang dihembus angin lantaran Milan dikabarkan lebih tertarik untuk mendatangkan Belotti dari Torino.

Kali ini Calciomercato secara mengejutkan kembali mengabarkan bahwa kubu Milan kembali menghidupkan minat mereka terhadap Kalinic. Mereka dilaporkan kembali menghubungi agen sang pemain untuk menuntaskan kepindahan sang pemain.

Fali Ramadani selaku agen dari sang pemain, terlihat di Casa Milan pada hari Senin lalu. Ia dikabarkan bertemu dengan CEO Milan, Marco Fassone untuk membahas transfer sang pemain.

Kubu Fiorentina awalnnya meminta bayaran sebesar 30 Juta Euro untuk Kalinic. Namun dalam proses negosiasi tersebut, Kubu Rossonerri bisa mendapatkan pemain asal Kroasia itu di angka 26 Juta Euro.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Higuain Bakal Segera Menghadap Manajemen Chelsea

Juventus Setujui Transfer Higuain Menuju Chelsea Senilai Rp 1 Triliun ?

Jakarta – Juventus dikabarkan telah menyetujui tawaran Chelsea untuk penyerang asal Argentina,Gonzalo Higuain dengan harga senilai ...