Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Resmi Perkenalkan Bonucci

AC Milan Resmi Perkenalkan Bonucci

Milan – Belanja besar AC Milan belum berakhir, dan kali ini mereka resmi kedatangan bek tangguh Leonardo Bonucci dari sang rival, Juventus.

AC Milan Resmi Perkenalkan Bonucci

Antara Milan maupun Juventus terlihat kompak dalam transfer ini. Sebelum kabar ini diturunkan, Milan menyebut Bonucci mendapat kontrak selama lima musim. Proses kepindahan ini bakal rampung menunggu hasil tes medis sang pemain.

Dan di sisi lain, Juventus melengkapi kabaran tersebut dengan mengatakan lewat situs resmi mereka bahwa mahar transfer ini mencapai 42 juta euro yang bisa dibayarkan dalam tiga tahun.

Kabar mengklaim bahwa Bonucci akan mendapat gaji mencapai 8 juta euro per tahun plus dua bonus 2 juta euro. Ini membuatnya melewati Gonzalo Higuain sebagai pemain bergaji termahal di Serie A.

Ramainya kabaran mengenai transfer Bonucci ke Milan sudah ramai dibicarakan sejak awal pekan kemarin. Pergerakan cepat kubu Rossoneri lewat duo Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli membuat kesepakatan dicapai dalam waktu singkat.

Selain itu kabar tak sedap membumbui transfer ini dengan adanya rumor yang megatakan bahwa Bonucci menuju Milan dengan meninggalkan segudang konflik internal di tubuh Juventus. benar atau tidaknya, perkembangan berita ini patut untuk dinanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Elseid Hysaj Not For Sale

Elseid Hysaj Not For Sale

Naples – Bukan sebuah berita baru bahwa Elseid Hysaj menjadi buruan tim eropa. Namun kali ...