Home > Berita Liga Indonesia > Zulham Zamrun Mengundurkan Diri Dari Mitra Kukar

Zulham Zamrun Mengundurkan Diri Dari Mitra Kukar

Kutai – Zulham Malik Zamrun penggawa timnas Indonesia di Piala AFF 2016 memutuskan untuk mengundurkan diri dari Mitra Kukar.

Zulham Zamrun Mengundurkan Diri Dari Mitra Kukar

Zulham Zamrun Mengundurkan Diri Dari Mitra Kukar

Keputusan itu diambilnya, setelah tak dimainkan saat tim Naga Mekes takluk dari Sriwijaya FC, skor 3-1, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 7 Juni lalu. Dia pun resmi mengundurkan diri, Senin (12/6/2017).

Hal itu dibenarkan manajer direktur operasional Mitra Kukar Suwanto. “Benar, Zulham sudah berpamitan dengan manajemen. Dia merasa kurang puas karena jarang mendapatkan waktu bermain. Kami tidak bisa menahan keinginannya karena tekadnya sudah bulat untuk mundur dari tim,” ujar Suwanto, seperti dikutip Prokal.co.
Ads by AdAsia

Baca juga : Mitra Kukar Terancam Kehilangan Sissoko

“Kami segera menyelesaikan administrasi Zulham. Saya berharap, dia bisa sukses di tim lain,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra juga enggan memusingkan hengkangnya Zulham. Dia lebih fokus untuk mempersiapkan timnya guna menghadapi Persegres Gresik United, Kamis (15/6/2017) nanti.

“Zulham mundur atas keinginan sendiri. Jika dipaksa tetap di tim, dia tidak akan bermain dengan hati. Sebagai pelatih, saya hanya bisa mendoakan, agar dia sukses di tim lain,” ucap Jafri.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...