Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Zenit Siap Datangkan Kostas Manolas

Zenit Siap Datangkan Kostas Manolas

Roma – Kabar menarik datang dari Roberto Mancini selaku Pelatih Zenit St Petersburg. Ia kabarnya sudah mendesak manajemen Zenit agar segera melepaskan tawaran kepada Kostas Manolas.

Zenit Siap Datangkan Kostas Manolas

Dan menurut kabar terbaru, Zenit sudah bersedia untuk melemparkan tawaran sebesar 30 juta pounds.

Bek internasional Yunani tersebut memang kabarnya sudah dipersilakan untuk mencari klub baru musim panas ini, karena pelatih Eusebio Di Francesco lebih memilih untuk mempertahankan Antonio Rudiger.

Bahkan Sky Sport Italia mengabarkan malam kemarin bahwa perwakilan Zenit telah mengunjungi Roma untuk membahas persyaratan dengan direktur olahraga Roma, Monchi.

Tawaran di atas meja diyakini adalah sebesar 30 juta euro, yang kira-kira setara dengan proposal yang sebelumnya mereka tolak dari Chelsea dan Arsenal.

Namun ada klausul dalam transfer dari Olympiakos yang memaksa Roma untuk memberi mereka ‘bagian’ bila dia dijual sebelum batas waktu yang tertera dalam klausul kontraknya.

Manolas sendiri baru berusia 26 tahun dan masih terikat kontrak hingga Juni 2019. Dia didatangkan dari Olympiakos pada musim panas 2014 dengan biaya 13 juta euro.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Tersinggung Dengan Pesta Perayaan Juara Juventus

Napoli Tersinggung Dengan Pesta Perayaan Juara Juventus

Jakarta – Napoli langsung memberikan kecaman terkait pesta perayaan juara Serie A Italia oleh para ...