Home > Berita Liga Inggris > Yaya Toure Tambah Masa Bakti Hingga 2018

Yaya Toure Tambah Masa Bakti Hingga 2018

Manchester – Man City akhirnya putuskan untuk perpanjangan kontrak gelandang senior andalan mereka yaitu Yaya Toure. Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut mendapatkan perpanjangan kontrak hingga musim panas tahun depan atau bisa dibilang kontrak baru selama 1 tahun.

Yaya Toure Tambah Masa Bakti Hingga 2018

Karena akan habis akhir Juni nanti, nasib Toure di Man City sempat dirumorkan akan berakhir. Namun Mubarak selaku drektur olahraga sepertinya tak rela kehilangan Toure dan akhirnya memilih untuk menambah masa bakti sang pemain.

Yaya bergabung dengan City dari Barcelona pada 2010. Sepanjang kariernya di City, yaya selalu menjadi pemain penting, bahkan setelah City melakukan berbagai pergantian pelatih sekali pun.

Namun dalam beberapa musim terakhir ini, Yaya kerap bersitegang dengan petinggi City. Ia sempat merajuk lantaran tidak mendapatkan kue ulang tahun dari klub. Semusim terakhir, agen Yaya juga sering sekali menghina Josep Guardiola yang dianggap menganaktirikan sang pemain.

Namun saat City dilanda badai cedera di lini tengah, Guardiola pun terpaksa memberikan kesempatan kepada Yaya. Nyatanya, Yaya bisa membuktikan dirinya belum habis dan menunjukkan kualitasnya musim ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Diminati AC Milan, Tottenham Tegaskan Aurier Tidak Dijual

AC Milan terus mengevaluasi kemungkinan untuk membawa pemain bek sayap Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Tapi, ...