Home > Berita Liga Indonesia > Yandi Sofyan Bersyukur Dapat Berkumpul dengan Keluarga saat Lebaran

Yandi Sofyan Bersyukur Dapat Berkumpul dengan Keluarga saat Lebaran

Denpasar – Penyerang muda Bali United, Yandi Sofyan mengaku bersyukur bisa berkumpul dengan keluarga pada hari raya Idul Fitri kali ini. Yandi mengaku mendapat sejumlah petuah dari saudara-saudaranya yang merupakan pesepakbola untuk meningkatkan permainannya di masa depan.

Yandi Sofyan Bersyukur Dapat Berkumpul dengan Keluarga saat Lebaran

Sama seperti kebanyakan masyarakat Indonesia lainnya, momen lebaran kali ini dimanfaatkan Yandi untuk berkumpul bersama keluarga. Pada lebaran kali ini ia mudik ke kampung halamannya, Garut, Jawa Barat.

Yandi sendiri memang dikenal terlahir di keluarga sepakbola. Kakaknya, Zaenal Arif merupakan pesepakbola nasional dan ia juga memiliki hubungan kekerabatan dengan Giman Nurjaman (Eks Persita Tangerang) dan Nova Zaenal (Eks Persija).

Baca juga: Meski Tidak Didampingi Pelatih, Persib Bakal Berusaha Peroleh Kemenangan

Yandi sendiri mengakui bahwa topik sepakbola tidak luput dari acara kumpul keluarganya selama lebaran ini. “Kalau diskusi tentang sepakbola sudah pasti, apalagi saudara saya mayoritas adalah pemain sepakbola,” ujar Yandi kepada website resmi Bali United.

“Beberapa juga pernah bermain untuk Timnas Indonesia seperti Bang Zaenal Arif. Ada juga Giman Nurjaman, Nova Zaenal dan masih ada lagi. Saya benar-benar mendapat masukan yang membangun dari saudara yang sudah jauh lebih berpengalaman di dunia sepakbola.” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Carlton Cole Segera Merapat ke Klub Kasta Kedua Inggris

Carlton Cole Segera Merapat ke Klub Kasta Kedua Inggris

Surabaya – Mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan klub Divisi ...