Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > West Ham Siap Tampung Olivier Giroud

West Ham Siap Tampung Olivier Giroud

London – Olivier Giroud kabarnya masih menjadi target utama yang harus didapatkan West Ham United pada bursa transfer musim panas 2017. The Hammers tertarik untuk mendatangkan Giroud usai pengakuannya beredar luas di depan publik.West Ham Siap Tampung Olivier Giroud

Giroud bahkan memberikan pengakuan bahwa ia merasa frustrasi selama berkarier di Emirates Stadium. Karena Giroud hanya tampil dalam 11 pertandingan EPL musim ini. Meski demikian, pemain berusia 30 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan klub hingga musim 2020.

Oleh sebab itu Giroud sempat meragukan masa depannya dan meminta jaminan kepada klub supaya mendapatkan lebih banyak waktu untuk bermain. Jika hal tersebut dapat diberikan The Gunners –julukan Arsenal, maka Giroud berjanji untuk mempertimbangkan masa depannya bersama klub.

Sportsmole mengabarkan bahwa West Ham United siap menawar sang pemain dengan tebusan 20 juta pounds atau setara Rp338,7 miliar. Tawaran tersebut sama besarnya dengan tawaran yang diajukan oleh klub Ligue 1, Marseille kepada Arsenal.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Alberto Moreno Jatuhkan Pilihan Ke Swansea City

Alberto Moreno Jatuhkan Pilihan Ke Swansea City

Merseyside – Sepertinya Liverpool sudah ikhlas untuk kehilangan salah satu fullback mereka yakni Alberto Moreno. ...