Home > Berita Liga Indonesia > Wanderley Junior Resmi Gantikan Liestiadi sebagai Pelatih Persipura

Wanderley Junior Resmi Gantikan Liestiadi sebagai Pelatih Persipura

Jayapura – Persipura Jayapura akhirnya secara resi mendapatkan pengganti Liestiadi. Dia adalah pelatih asal Brasil, Wanderley Junior yang bakal jadi nahkoda Persipura di sisa Liga 1.

Wanderley Junior Resmi Gantikan Liestiadi sebagai Pelatih Persipura

Persipura Jayapura

Mutiara Hitam sebelumnya memang belum memiliki pelatih. Hal ini setelah Liestiadi menyatakan untuk mundur dari kursi pelatih. Beberapa nama sempat tersiar. Namun, Wanderley Junior yang malah menjadi pelatih anyar.

“Wanderley pernah main dan melatih di Indonesia jadi tidak sulit untuk beradaptasi dengan sepakbola Indonesia. Dia juga tidak sulit adaptasi dengan Papua, karena pernah melatih di Perseman Manokwari. Besok pagi, dia akan tiba dengan manajer Rudy Maswi di Jayapura,” kata Presiden Persipura Benhur Tomi Mano pada Senin (19/6/2017).

Baca juga: Gede Imbau Rombongan Jak Liar Tidak Dicap Buruk

Pria yang karib disapa BTM itu ingin semuanya bisa mendukung Wanderley agar bisa maksimal. Diharapkan nahkoda asal Brasil itu bisa bawa Boaz Solossa cs kembali ke habitatnya, sebagai tim ditakuti di Liga 1.

“Mari dukung dan berdoa agar tim ini kembali ke jalur yang kami inginkan. Yang lalu mari tinggalkan, dan kini saatnya bangun kembali. Kalau kita cinta Persipura mari dukung, jangan ganggu dengan isu atau hal-hal yang akan merusak kerja tim,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Balikpapan – Sempat menunjukkan peningkatan performa di tiga laga terakhir, penampilan Persiba Balikpapan terancam menurun ...