Home > Berita Bola > Tujuan Joachim Loew Banyak Mengisi Pemain Muda Di Skuat Timnas Jerman

Tujuan Joachim Loew Banyak Mengisi Pemain Muda Di Skuat Timnas Jerman

Sochi – Tim nasional Jerman mengandalkan banyak pemain muda di ajang Piala Konfederasi. Die Mannschaft memang ingin memberi jam terbang pada mereka.

Skuat Jerman untuk Piala Konfederasi 2017 banyak diisi pemain muda. Meski dapat kritik, pelatih Jerman Joachim Loew punya alasannya sendiri.

Joachim Loew

Joachim Loew sebagai pelatih Jerman memarkir pemain-pemain seperti Mesut Oezil, Toni Kroos, Thomas Mueller, dan Mats Hummels dalam ajang yang berlangsung di Rusia pada 17 Juni-2 Juli mendatang itu.

Jerman diisi oleh beberapa pemain muda yang cukup oke seperti Julian Brandt, Antonio Rudiger, Leon Goretzka, dan yang paling berpengalaman adalah Julian Draxler dengan catatan 30 caps.

Manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff, mengakui bahwa tujuan mereka di ajang ini adalah untuk mengembangkan tim. Meski tak diperkuat bintang-bintangnya, Jerman berjanji akan tetap bermain bagus.

Baca juga : Galatasaray Ikut Kejar Lucas Perez

“Hal terpenting untuk kami adalah mengembangkan pemain, kata Bierhoff.

“Kompetisi ini akan sangat bernilai untuk pengembangan tim dan setiap pemain individu.”

“Kami di sini mewakili sepakbola Jerman. Ini tak cuma 20 pemain juara dunia, tapi juga semua yang sudah bergabung dengan kami dan kami ingin bermain bagus,” imbuhnya.

Jerman tergabung dalam Grup B bersama Kamerun Chile, dan Australia. Di laga pertama yang akan berlangsung di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Minggu (19/6/2017), mereka akan melawan Australia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia ...