Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Transfer Salah Ke Liverpool Sedikit Bermasalah

Transfer Salah Ke Liverpool Sedikit Bermasalah

Roma – Sepertinya Liverpool harus mencari alternatif transfer lain karena proses negosiasi dengan M Salah selaku winger AS Roma terlibat sebuah masalah.

Transfer Salah Ke Liverpool Sedikit Bermasalah

Akhirnya arah transfer berubah ke pemain sayap Sporting Lisbon, Gelson Martins, yang dikabarkan memiliki bandrol 40 juta poundsterling. Namun demikian, The Reds juga masih akan terus mencoba mendekati Roma untuk transfer Salah.

Pemain Mesir dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Liverpool. Namun demikian, tim asuhan Klopp masih belum juga menemui titik temu dengan AS Roma soal nilai transfer mantan pemain Basel tersebut.

Salah sendiri sebelumnya sudah pernah mencicipi atmosfer bermain di Premier League. Usai meninggalkan Swiss, ia memutuskan bergabung dengan Chelsea, meski kala itu ia juga sempat mendapat rayuan dari Liverpool.

Namun demikian, performa Salah di Stamford Bridge terbilang mengecewakan. Karirnya baru kembali bersinar ketika sempat dipinjamkan ke Fiorentina.

Dari Artemio Franchi, Salah kemudian kembali dipinjamkan ke AS Roma. Klub ibu kota kemudian membelinya secara permanen. Keputusan itu benar-benar tepat, karena musim lalu sang winger menunjukkan aksi terbaik dalam membantu tim finish di posisi runner-up di bawah Juventus.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Tendangan Bebas Kolarov Mirip Gaya Ronaldinho

Video, Tendangan Bebas Kolarov Mirip Gaya Ronaldinho

Bergamo – AS Roma menang 1-0 melawan tuan rumah Atalanta di giornata perdana Serie A ...