Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Pastore Jadi Rebutan Tim Italia

Top 10 Berita Bola : Pastore Jadi Rebutan Tim Italia

Paris – Javier Pastore patut berbangga karena ia kini menjadi rebutan dua klub asal kota Milan.

Pastore Jadi Rebutan Tim Italia

Pastore di beli PSG pada tahun 2011 dengan dana sekitar 42 juta Euro. Hingga saat ini ia masih menjadi andalan lini tengah tim yang dilatih oleh Unai Emery ini.

L’Equipe mengabarkan bahwa pemain asal Argentina ini disebut siap angkat kaki dari PSG. Kabar itu didengar duo klub asal Milan dan keduanya pun langsung siaga demi memulangkannya kembali ke Italia.

Eks pemain Palermo ini juga disebut tidak terlalu disukai oleh pelatih PSG, Unai Emery. Sebab ia menilai Pastore tipe pemain yang enggan berkorban demi kepentingan tim.

Namun di sisi lain, para petinggi PSG justru disebut sedikit enggan melepasnya. Sebab mereka menilai Pastore sebagai salah satu simbol dari proyek besar yang mereka garap.

Pastore sendiri sejauh ini sudah tampil total sebanyak 232 kali bagi PSG di semua ajang kompetisi, 23 di antaranya tercetak pada musim 2016-17. Saat ini ia terikat kontrak hingga Juni 2019.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Lilipaly Nilai Timnas Indonesia Memiliki Banyak Talenta Muda Berbakat

Stefano Lilipaly mengakui kalau timnas Indonesia memiliki potensi besar untuk masa depan. Karena, banyak talenta-talenta muda yang bersinar belakangan ini.

Memang, belakangan PSSI sangat konsentrasi dengan pemain muda. Apalagi, untuk agenda uji coba internasional, rata-rata skuat diisi pemain di bawah 22 tahun.

Demikian pula di liga, PSSI wajibkan klub memakai minimal 3 pemain U-23 minimal 45 menit. Terobosan ini dirasa bagus lantaran memunculkan nama-nama yang bersinar. Selengkapnya disini

2. West Ham Terdepan Dapatkan Smalling

Kabar dari Express mengatakan bahwa West Ham ada di barisan terdepan untuk mendapatkan bek Manchester United, Chris Smalling.

United diperkirakan akan segera mengumumkan transfer Victor Lindelof dalam waktu dekat, yang berarti Smalling bakal kian jarang bermain di Old Trafford musim depan.

Pemain Inggris menjalani musim yang kurang baik dan hanya turun 13 kali sebagai starter di Premier League 16/17. Selengkapnya disini

3. Bacca Merapat Ke Marseille?

Football France mengabarkan bahwa Carlos Bacca sedang dalam pembicaraan dengan Olympique Marseille.

Pemain internasional Kolombia tersebut tengah menghadapi ketidakpastian dengan AC Milan setelah kampanye mengecewakan musim lalu. Penyerang Rossoneri tersebut dikabarkan telah didesak untuk mencari klub baru.

Situasi tersebut semakin rumit setelah Milan sukses mendatangkan Andre Silva beberapa waktu lalu. Dan kini mereka dikabarkan mengincar penyerang Fiorentina, Nikola Kalinic. Selengkapnya disini

4. Joe Hart Bisa Saja Kembali Ke Torino

5. Golovin Semakin Merapat Ke Arsenal

6. Kyle Walker Masih Jadi Buruan Tim Besar

7. Arsenal Sudah Relakan Giroud Pergi

8. Ditahan Imbang Puerto Rico, Milla Cukup Lega dengan Permainan Timnas Indonesia

9. Meski Dilanda Konflik Internal, Gresik United Optimistis Dapat Poin di Kandang Mitra Kukar

10. Gresik United Sangat Beruntung lantaran Dua Pemain Mitra Kukar Absen

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia ...