Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Musim Depan Hector Moreno Resmi Berseragam AS Roma

Top 10 Berita Bola : Musim Depan Hector Moreno Resmi Berseragam AS Roma

Roma – AS Roma sudah merencanakan untuk membeli pemain pertamanya untuk musim 2017-18. Pemain yang tengah di incar oleh AS Roma adalah bek tengah Meksiko yaitu Hector Moreno yang didapatkan dari PSV Eindhoven.

Musim Depan Hector Moreno Resmi Berseragam AS Roma

Hector Moreno

Moreno ditebus dengan mahar yang diyakini sebesar lima juta euro. Pesepakbola berusia 29 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun sampai 2021.

Mengawali karier di kampung halamannya, Moreno hijrah ke Eropa dengan bergabung klub Belanda AZ Alkmaar pada 2008. Setelah empat tahun, pemain timnas Meksiko ini menjajal La Liga dengan bergabung Espanyol selama empat tahun di mana dia membuat lebih dari 100 penampilan. Baru pada 2015, Moreno digaet PSV.

Meskipun bertugas menggalang pertahanan, Moreno cukup tajam untuk ukuran seorang bek. Pada 2016-17, Moreno mampu mengemas tujuh gol, terbanyak di antara pemain bertahan di Eredivisie.

Di level internasional, Moreno telah mengoleksi 77 caps bersama Meksiko. Dia juga sudah tampil di Piala Dunia 2010 dan 2014 serta membantu Meksiko menjuarai Piala Emas 2015.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Mitra Kukar Terancam Kehilangan Sissoko

Mohamed Sissoko terancam tak bisa memperkuat Mitra Kukar. lantaran Sissoko mengalami masalah dengan otot tendonnya menjamu Persegres Gresik United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (15/6/2017).

Saat ini, mantan pemain Liverpool tersebut sedang menjalani terapi di Jakarta. Namun, pelatih Naga Mekes Jafri Sastra, menyatakan tidak khawatir dengan kondisi yang kini sedang menimpa Sissoko. Selengkapnya disini

2. Houllier : Dele Alli Seperti Zidane Jaman Dahulu

Di usia 21 tahun, Dele Alli sudah memperlihatkan performa oke. Di masa depan, ia disebut bisa berperan besar seperti Zinedine Zidane buat timnas Prancis dulu.

Setelah digaet Tottenham Hotspur dari Milton Keynes Dons pada 2015, Alli sudah memperlihatkan performa dan kontribusi oke selama dua musim pertamanya di Premier League. Total 32 gol juga dibuatnya di seluruh ajang selama kurun waktu itu. Selengkapnya disini

3. Sevilla Sudah Punya Beberapa Nama Jadi Incaran Di Bursa Transfer Nanti

Sevilla sudah punya pemain-pemain incaran di bursa transfer musim panas ini. Mereka setidaknya menginginkan Stevan Jovetic, Jesus Navas, dan Nolito.

Jovetic sudah membela Sevilla pada paruh kedua musim 2016/2017 dengan status pinjaman dari Inter Milan. Penyerang asal Montenegro itu mencetak tujuh gol pada 24 pertandingan bersama Sevilla.

Terkesan dengan penampilan Jovetic, Sevilla mencoba mempermanenkannya. Namun, mereka tahu proses negosiasi dengan Inter dan Jovetic sendiri tak akan mudah. Selengkapnya disini

4. Lazio Kesal Dengan Cara Juventus Mendekati Keita Balde Diao

5. Gresik United Lakoni Laga Tandang ke Tenggarong Tanpa Pelatih Utama

6. Mitra Kukar Terancam Kehilangan Sissoko

7. Zulham Zamrun Mengundurkan Diri Dari Mitra Kukar

8. Ahmad Maulana Putra Segera Oprasi Lutut

9. Persija Jakarta Andalkan Tendangan Jarak Jauh?

10. Pemain Timnas Indonesia U-19 Dilirik Pemandu Dari Eropa

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Hadapi Vietnam, Indonesia Harus Waspadai Menit Krusial Ini

Selangor – Pertandingan keempat SEA Games 2017 cabang sepak bola Grup B di Stadion MPS ...