Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Liverpool Semakin Dekat Dengan Emre Mor

Top 10 Berita Bola : Liverpool Semakin Dekat Dengan Emre Mor

Merseyside – Liverpool semakin mendekati kenyataan untuk bisa mendapatkan pemain muda Borussia Dortmund, Emre Mor.

Liverpool Semakin Dekat Dengan Emre mor

Jurgen Klopp sudah menyatakan minatnya untuk mendatangkan sang pemain usai ia meninggalkan Dortmund untuk melatih liverpool.

Namun bos Jerman akhirnya gagal merekrut pemain Turki, yang memilih meninggalkan FC Nordsjaelland untuk bergabung dengan kontrak lima tahun bersama Dortmund.

Mor sendiri akhirnya kesulitan menembus tim inti di musim debutnya dan hanya lima kali tampil di Bundesliga. The Sun mengklaim pekan lalu bahwa Dortmund ingin meminjamkannya ke tim lain demi memberinya menit bermain.

Dan agennya, Muzzi Ozcan, kini mengkonfirmasi bahwa klub sudah memberinya kans berbicara dengan tim lain.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Marco Verratti Resmi Bergabung Dengan Barcelona?

Marco Verratti dilaporkan kini menjadi target incaran oleh tim asal Catalan yaitu Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Paolo Maldini menyebut Barca sebagai tujuan ideal untuk Verratti.

Verratti membela Paris Saint-Germain selama lima musim terakhir. Namun, belakangan ini gelandang berusia 24 tahun itu dihubung-hubungkan dengan klub lain, termasuk Barca.

Terakhir, Verratti dikabarkan sudah berada di Barcelona dan sempat makan malam bersama Lionel Messi. Bahkan keduanya juga disebut berlibur bersama atas inisiasi yang digagas Javier Pastore. Selengkapnya disini

2. Niang Semakin Merapat Ke Everton

M’Baye Niang dikabarkan akan segera meninggalkan AC Milan lantaran Everton sudah setuju untuk memenuhi harga yang diminta oleh AC Milan.

Calciomercato mengabarkan bahwa Milan memasang harga Niang senilai 18 juta euro atau sekira Rp267 miliar. Permintaan itu pun dikabarkan telah disepakati oleh Everton dan siap melakukan transaksi pada waktu dekat.

Bukan tanpa alasan Everton memboyong Niang. Pasalnya, skuad asuhan Ronald Koeman itu membutuhkan striker baru untuk menggantikan Romelu Lukaku yang kemungkinan besar akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2017. Selengkapnya disini

3. Arjen Robben Akan Segera Pensiun?

Winger Bayern Munich Arjen Robben tak menampik bahwa akhir kariernya sudah dekat. Alhasil, Robben mengaku dia kini jadi lebih sering memikirkan soal pensiun.

Pesepakbola Belanda berusia 33 tahun itu baru saja memperpanjang kontraknya selama setahun pada Januari lalu. Selama membela Bayern, Robben telah meraih seluruh gelar bergengsi yang ada termasuk pencapaian treble di 2013.

Belum bisa dipastikan apakah Robben masih akan terus bermain selepas 2017-18. Namun, satu hal yang jelas ialah Robben sudah tahu apa yang akan dilakukannya setelah gantung sepatu. Selengkapnya disini

4. Jeremy Toljan Semakin Merapat Ke Tottenham

5. Klub Asal Meksiko Berani Berikan Penawaran Besar Kepada Fernando Torres

6. Real Madrid Butuh Sedikit Perbaikan Untuk Bisa Pertahankan Gelar Musim Depan

7. Aji Santoso Ungkap Dirinya Di Minta Tak Mundur Dari Arema FC

8. Kante Putuskan Untuk Bertahan Di Chelsea

9. Everton Resmi Dapatkan Pickford

10. Southampton Telah Memecat Claude Puel

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...