Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Juventus Berikan Belasungkawa Kepada Korban Ledakan Yang Terjadi Di Turin

Top 10 Berita Bola : Juventus Berikan Belasungkawa Kepada Korban Ledakan Yang Terjadi Di Turin

Turin – Insiden ledakan yang terjadi di kota Turin, Italia, saat berlangsungnya final Liga Champions merenggut korban jiwa. Satu fans Juventus dinyatakan meninggal.

Juventus Berikan Belasungkawa Kepada Korban Ledakan Yang Terjadi Di Turin

Ledakan Di Turin

Fans tersebut adalah Erika Pioletti dari Domodossola korban jiwa akibat insiden ledakan kembang api di acara nonton bareng final Liga Champions itu. Setelah berjuang melawan cedera serius sekitar dua pekan, pihak rumah sakit mengabarkan kalau Erika meninggal.

Insiden terjadi di final Liga Champions, tepatnya beberapa menit jelang laga bubar. Ledakan yang diduga berasal dari petasan itu terjadi di fanzone Juventus yang sedang nonton bareng.

Ledakan tersebut membuat kepanikan hebat sehingga para fans berhamburan menyelamatkan diri. Kekacauan itu yang akhirnya menimbulkan banyak korban karena terinjak-injak.

Termasuk Erika, ada sekitar 1.527 orang yang menjadi korban atas peristiwa itu. Sementara anak kecil bernama Kevin yang terkena serangan jantung, dinyatakan sembuh dan bisa keluar rumah sakit pekan lalu.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Galatasaray Ikut Kejar Lucas Perez

Galatasaray dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Arsenal, Lucas Perez. Galatasaray paham bahwa Perez harus lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Namun di Emirates Stadium nasib Perez bisa dikatakan tidak begitu baik. Ia hanya menjadi pilihan ketiga di belakang Alexis Sanchez dan Olivier Giroud, sehingga ingin hengkang pada musim panas nanti.

Namun Galatasaray bukan satu-satunya tim yang meminati Lucas Perez. Rival mereka, Fenerbahce dikabarkan juga sangat mengidamkan sang pemain pada musim panas nanti. Selengkapnya disini

2. Valverde Sangat Menantikan Untuk Bisa Melatih Messi

Menangani Barcelona akan jadi tantangan besar bagi Ernesto Valverde. Salah satu hal yang membuatnya bersemangat adalah kesempatan untuk melatih Lionel Messi.

Valverde menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih Barca mulai musim 2017/2018. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama Barca.

Melatih Barca akan menghadirkan tantangan yang lebih besar bagi Valverde. Sebelumnya, pria 53 tahun itu lebih banyak menangani tim-tim kecil-menengah seperti Espanyol, Olympiakos, Villarreal, dan Valencia. Selengkapnya disini

3. Juventus Tak Tergoda Rayuan Chelsea

Chelsea sepertinya harus kembali bekerja keras jika mereka serius mengejar bek sayap Juventus, Alex Sandro. Karena penawaran pertama yang diajukan Chelsea, dengan tegas ditolak oleh jawara Serie A tersebut.

Musim lalu, Sandro main sebanyak 43 kali bagi Juve dan menyumbangkan tiga gol plus tujuh assist. Ia juga jadi sosok yang membuat Patrice Evra jadi penghuni setia bangku cadangan.

Sandro sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Juve sendiri nampaknya masih ingin mempertahankannya karena ingin membentuk tim yang lebih kuat dan kompak agar bisa berprestasi lebih baik pada musim depan. Selengkapnya disini

4. Alfredo Bakal Lakukan Evaluasi Terhadap Penyelesaian Akhir Tim

5. Manajemen Arema FC Telah Jamin Masa Depan Aji Santoso di Klub

6. Arsenal Ramaikan Perburuan M’baye Niang

7. Juventus Bisa Gaet Donnarumma

8. Chalum Chambers Buat Everton Kepincut

9. Lyon Tergoda Untuk Bajak Bertrand Traore

10. Chelsea Bisa Saja Kehilangan Zouma

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Setuju Untuk Menambah Masa Baktinya Bersama Timnas Indonesia

Jakarta – PSSI menerima kabar baik dari Luis Milla tentang perpanjangan kontrak menangani timnas Indonesia. ...