Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Top 10 Berita Bola : Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Manchester – Jose Mourinho sudah meraih kesuksesan besar di musim pertama bersama Manchester United. Tapi, dia tetap dinilai tak tepat untuk The Red Devils.

Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Jose Mourinho

Bersama MU pada musim 2016/2017, Mourinho meraih tiga piala mayor maupun minor. Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa menjadi ajang sukses dimenangi.

Di sisi lain, Mourinho cuma mengantarkan MU finis di posisi enam klasemen akhir Liga Inggris. Hasil itu merupakan pengorbanan untuk meraih tiket Liga Champions lewat jalur menjuarai Liga Europa.

Eks manajer Liverpool, Graeme Souness, menilai bahwa Mourinho merupakan rekrutan panik para petinggi MU setelah Manchester City menggaet Josep Guardiola. Oleh karena itu, The Special One dinilai bukan sosok yang pas untuk menjadi manajer MU.

Berikut ini Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Alexandre Pato Ingin Kembali Bermain Di Serie A

Alexandre Pato mengaku sudah kadung jatuh cinta dengan sepakbola Italia. Pato berkeinginan main lagi di Serie A sekalipun harus memperkuat Inter Milan.

Serie A adalah kompetisi di mana Pato menaikkan namanya di Eropa. Direkrut AC Milan dari Sao Paolo pada Januari 2007. Dia berseragam merah-hitam selama enam tahun dengan torehan 63 gol dari 150 penampilan.

Pencapaian terbaiknya tentu adalah mengantarkan Milan menjadi juara Serie A pada musim 2010/2011. Sayangnya karier Pato di Milan banyak diganggu cedera terutama di dua musim terakhirnya dan membuatnya dijual ke Corinthians pada 2013. Selengkapnya disini

2. Maik Barthel : Bayern Munchen Masih Klub Terbaik Untuk Lewandowski

Lain kemarin, lain pula hari ini . Begitulah ucapan agen Robert Lewandowski yang kini menyebut Bayern Munich adalah klub terbaik untuk kliennya.

Untuk kedua kalinya berturut-turut, Lewandowski mengemas 30 gol di liga. Namun, dalam kemenangan Bayern atas Freiburg 4-1 di pertandingan terakhir striker internasional Polandia itu gagal membobol gawang lawan mesti bermain selama 90 menit.

Alhasil, Lewandowski gagal jadi topskorer setelah kalah satu gol dari Pierre-Emerick Aubameyang yang bikin 31 gol. Hal ini disebut-sebut sudah bikin Lewandowski kesal bukan main. Selengkapnya disini

3. Beberapa Gol Penting Dan Terindah Versi Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan berperan besar membawa Manchester United meraih beberapa gelar di musim 2016/2017. Dia mengungkapkan gol terpenting dan terindah versinya.

Setelah sempat mengalami masalah kebugaran, Mkhitaryan mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho untuk mengisi salah satu pos lini serang The Red Devils.

Mkhitaryan memberi kontribusi sebanyak 11 gol dalam 41 pertandingan di semua ajang. Kontribusi itu membuahkan tiga trofi untuk Setan Merah yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris, Liga Europa. Selengkapnya disini

4. Donnarumma Meminta Maaf Tentang Pernyataannya

5. Claudio Ranieri Kini Menjadi Pelatih Baru Di Nantes

6. Mariano Diaz Akan Menggantikan Posisi Lacazette?

7. Nama Jalan Victor Wanyama Tak Kurang Dari 24 Jam

8. Marco Asensio Berikan Pujian Kepada Donnarumma

9. Valere Germain Resmi Bergabung Dengan Marseille

10. Del Bosque Berikan Tanggapan Mengenai Masa Depan Cristiano Ronaldo Dan Morata

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Amerika Serikat Juara Piala Emas 2017 Setelah Kalahkan Jamaika

Timnas Amerika Serikat Juara Piala Emas 2017 Setelah Kalahkan Jamaika

Santa Clara – Piala Emas 2017 menghadirkan Amerika Serikat sebagai juara. AS menjadi kampiun setelah ...