Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Joe Hart Jadi Pengganti Donnarumma?

Top 10 Berita Bola : Joe Hart Jadi Pengganti Donnarumma?

Milan – The Express mengabarkan bahwa AC Milan sudah menjadikan kiper Manchester City, Joe Hart sebagai target utama mereka untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma.

Joe Hart Jadi Pengganti Donnarumma?

Donarumma menolak kontrak baru di San Siro dan kabarnya berhasrat bergabung bersama Real Madrid dan Milan berharap mereka bisa membujuk Hart kembali ke Serie a usai musim lalu membela Torino sebagai pemain pinjaman.

Hart sendiri diperkirakan takkan mendapat kesempatan kedua di klubnya dari Guardiola. Sejumlah klub Premier League dikabarkan tertarik meminangnya, namun sang kiper mengaku hingga kini belum ada tawaran konkrit masuk ke pihaknya.

Kembali ke Milan mungkin bukan opsi terbaik untuk Hart. Ia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan di Serie A. Selain itu, sang pemain juga wajib menunjukkan kemampuan terbaik musim depan, demi menjaga ambisi bermain di Piala Dunia.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Sevilla Keberatan Untuk Permanenkan Jovetic

Sevilla selaku tim yang saat ini masih memiliki status peminjaman Stevan Jovetic, dikabarkan tak bisa mempermanenkan sang striker karena dinilai memiliki harga yang terlampau mahal.

Kemungkinan besar ia akan kembali ke Inter Milan karena direktur olahraga Sevilla, Oscar Arias, mengatakan bahwa timnya tak bakal bisa membeli sang striker karena Inter memasang harga terlalu mahal. Selengkapnya disini

2. Donnarumma Sempat Dapat Ancaman Mati

Usai Donnarumma menolak memperpanjang kontrak di klub, Raiola berkata bahwa Milan telah melakukan hal yang tak wajar pada diri kiper muda tersebut.

Kiper 18 tahun tersebut sudah dikaitkan dengan Real Madrid, Juventus, dan Manchester United, banyak dikritik karena keputusannya itu dan suporter yang marah sempat melemparinya dengan uang palsu di laga Italia U-21 melawan Denmark. Selengkapnya disini

3. Chelsea Belum Putus Asa Kejar Alex Sandro

The Express baru-baru ini memberikan kabaran menarik bahwa Chelsea siap kembali mengajukan penawaran lebih tinggi, sekitar 60 juta pounds untuk bek Juventus, Alex Sandro.

Usai sebelumnya ditolak pasca mengajukan penawaran senilai 52 juta pounds, The Blues masih belum menyerah untuk mendapatkan sang pemain belakang, seiring keinginan manajer Antonio Conte memperkuat formasi tiga bek miliknya. Selengkapnya disini

4. Issa Diop Not For Sale

5. Maman Abdurrahman Pasrah Dimainkan Sebagai Bek Kiri

6. Benarkah Evan Dimas Bakal Kembali Membela Persebaya?

7. Tujuan Loew Memberikan Kesempatan Pemain Muda Di Piala Konfederasi 2017

8. Harry Kane Memiliki Misi Besar Di Musim 2017-2018 Bersama Tottenham Hotspur

9. Cristiano Ronaldo Ingin Kembali Berseragam The Red Devils

10. Cristiano Ronaldo Optimis Timnas Portugal Bisa Lolos

(Reno – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Turin – Patrick Schick salah satu dari penyerang muda Republik Ceko sudah menjalani tes medis ...