Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Emre Can Tak Mau Tinggalkan Liverpool

Top 10 Berita Bola : Emre Can Tak Mau Tinggalkan Liverpool

Merseyside – Emre Can rela menolak tawaran dari juventus dan PSG agar tetap bisa berseragam Liverpool. Bahkan ia sudah berniat untuk memperpanjang kontraknya.

Emre Can Tak Mau Tinggalkan Liverpool

Laporan yang beredar di sepanjang musim lalu mengatakan Massimiliano Allegri tertarik untuk mendatangkan Can musim panas ini. Namun sepertinya Can siap memberikan penolakan dan memberikan komitmennya pada Liverpool.

Tuttomercato Web mengabarkan bahwa pemain 23 tahun akan diikat kontrak baru sampai 2021. Dan ia bakal mendapatkan kenaikan gaji hingga kisaran 100.000 pounds per pekan.

Namun Can nampaknya sudah memutuskan setia di tim asuhan Jurgen Klopp, yang akan bermain di play-off Liga Champions musim depan.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Pastore Memilih Untuk Bertahan Di PSG

Jadi incaran banyak tim elit eropa membuat Javier Pastore akhirnya putuskan untuk tetap berseragam PSG pada musim 2017/18 yang akan datang.

Hanya saja, impian tiga klub tersebut harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, sejauh ini Pastore masih ingin bermain di PSG. Ia tidak pernah meminta untuk dijual karena musim lalu jarang bermain sebagai pemain inti.

Pemain berusia 27 tahun musim lalu hanya tampil pada 15 pertandingan saja untuk PSG di Ligue 1. Kondisi itu yang kemudian memicu munculnya rumor transfer Pastore ke tiga klub yang sudah disebutkan di atas. Selengkapnya disini

2. Tottenham Beberkan Banderol Eric Dier

Menjadi incaran Man United musim panas ini, membuat Tottenham Hotspur kabarnya mematok banderol senilai 50 juta poundsterling untuk pemain serbabisa mereka, Eric Dier.

September tahun lalu Dier menandatangani kontrak yang membuatnya mendapat gaji 70 ribu poundsterling per pekan di Spurs. Godaan gaji mencapai 150 ribu poundsterling per pekan di United bisa jadi bakal membuat Dier bersedia hengkang.

Dier dikenal sebagai pemain yang bisa bermain di beberapa posisi berbeda, yakni bek tengah, full-back hingga gelandang bertahan. Namun Mourinho melihat Dier memiliki masa depan cerah jika dimainkan sebagai gelandang. Selengkapnya disini

3. Sergio Ramos Berikan Saran Kepada Marco Asensio

Real Madrid menegaskan diri sebagai ‘Raja Eropa’ lewat kesuksesan di Liga Champions. Tapi Madrid diingatkan agar tidak cepat puas.

Gelar juara Liga Champions di tahun ini merupakan yang ketiga untuk Madrid dalam empat musim terakhir. Los Blancos juga memenangi ‘Si Kuping Besar’ pada musim 2013/2014 usai mengalahkan Atletico Madrid di babak final.

Secara khusus, gelar juara Liga Champions di musim 2016/2017 terasa spesial untuk Marco Asensio. Sebab bagi gelandang berusia 21 tahun itu, ini adalah musim perdananya bersama Madrid setelah kembali dari masa peminjaman. Selengkapnya disini

4. Markovic Jadi Incaran Watford

5. Arsenal Serius Kejar Carrasco

6. Target Lindelof Di Man United

7. Djadjang Nurjaman Berharap Anak Asuhannya Lebih Percaya Diri

8. Irfan Bachdim Ingatkan Rekannya Untuk Waspadai Gonzales

9. Timnas Indonesia U-19 Agendakan Uji Coba Lawan Persibo Bojonegoro

10. Selain Sepak Bola Raphael Maitimo Punya Hobi Lain

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia ...