Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Borja Valero Cocok Dengan Permainan Inter Milan

Top 10 Berita Bola : Borja Valero Cocok Dengan Permainan Inter Milan

Milan – Inter Milan tak menutup diri terkait minat mereka kepada gelandang Fiorentina Borja Valero. Borja dianggap cocok untuk skuat Nerazzurri musim depan.

Inter Milan Ingin Datangkan Borja Valero

Borja Valero

Selepas musim 2016/2017 yang buruk dan berujung kegagalan lolos ke kompetisi Eropa, Inter memang tengah merombak skuatnya demi mencari pemain terbaik untuk musim depan.

Di umurnya yang menginjak 32 tahun, permainan Borja yang makin matang dianggap cocok untuk Inter yang membutuhkan sosok gelandang serang. Tak cuma itu, Borja juga bisa main sebagai gelandang tengah dalam formasi 4-2-3-1 kesukaan Spalletti.

Borja musim lalu punya prosentase umpan sukses yakni 89,5 persen dan 3,2 umpan panjang per pertandingan. Rata-rata dia melepas sekitar 60 umpan per pertandingan.

Meski demikian, Inter harus melepas dulu Ever Banega yang kini diincar Sevilla sebelum bisa mendatangkan Borja yang diperkirakan berharga sekitar 10 juta euro.

Berikut ini Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Milan Masih Menginginkan Donnarumma

AC Milan masih akan menunggu keputusan Gianluigi Donnarumma terkait masa depan. Rossoneri bilang bahwa Donnarumma memang pantas diberi waktu melakukan refleksi.

Masa depan Donnarumma menjadi spekulasi setelah negosiasi perpanjangan kontrak dengan Milan menemui jalan buntu. Ikatannya akan selesai tahun depan, dia pun akan pergi dengan cuma-cuma kalau tak mendapatkan kontrak baru hingga tahun depan. Selengkapnya disini

2. Banega Dan Jovetic Target Utama Sevilla

Sampai saat ini belum ada sinyal positif bahwa Ever Banega dan Stevan Jovetic bakal ke Sevilla musim depan. Tapi klub Spanyol itu belum mau menyerah.

Banega bermain di Sevilla sedari tahun 2014 dan memperoleh dua gelar Liga Europa di sana. Dia adalah andalan Sevilla di lini tengah sebelum pergi dengan bebas transfer ke Inter Milan musim panas 2016 silam.

Kariernya di Inter memang tidak terbilang buruk-buruk amat meski klub kota mode itu gagal ke kompetisi Eropa musim depan. Dia bikin enam gol dari 26 penampilan di Serie A. Meski demikian, masa depan Banega malah dispekulasikan terkait pergantian pelatih ke tangan Luciano Spalletti. Selengkapnya disini

3. Meski Tidak Didampingi Pelatih, Persib Bakal Berusaha Peroleh Kemenangan

Persib Bandung akan ‘kehilangan’ pelatih mereka; Djadjang Nurdjaman untuk beberapa waktu ke depan. Djanur akan melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci dan berangkat pada tanggal 28 Juni besok.

Meski tanpa sang pelatih, Persib tetap mematok target tinggi dalam pertandingan nanti. Salah satu pemain senior Persib, Tony Sucipto, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berusaha sekuat tenaga untuk menang. Selain itu, mereka juga optimis lantaran Djanur sudah mempersiapkan tim dengan baik sebelum berangkat umrah. Selengkapnya disini

4. Chelsea Akan Melepas Bertrand Traore

5. Masa Depan Wayne Rooney Di MU Jadi Tanda Tanya Besar

6. Fiorentina Resmi Dijual

7. Shaqiri : Tak Ada Kesepakatan Dengan AS Roma

8. Madura United Dikabarkan Mendapat Sponsor Baru

9. Meski Libur Lebaran, Jajang Sukmara Tetap Jaga Fisik Tetap Prima

10. Emre Can Tak Sabar Untuk Bermain Bersama Mohamed Salah

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...