Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Benzema Masih Ingin Meraih Gelar Bersama Real Madrid

Top 10 Berita Bola : Benzema Masih Ingin Meraih Gelar Bersama Real Madrid

Madrid – Hampir semua gelar sudah didapat Karim Benzema selama berkostum Real Madrid. Namun striker asal Prancis punya mimpi bisa terus memenangi gelar-gelar lainnya. Benzema didatangkan Madrid dari Lyon pada tahun 2009. Selama delapan tahun berkostum Los Blancos, 12 gelar juara sudah didapatkannya.

Berita Bola Spanyol : Benzema Ditukar Dengan Cavani?

Karim Benzema

Musim 2016/2017 lalu jadi salah satu yang tersukses untuk Benzema. Bermain sebanyak 48 kali, striker berusia 29 tahun itu bikin 19 gol dan 9 assist untuk mengantar Madrid menjuarai La Liga dan mempertahankan gelar Liga Champions.

Bersama Madrid, Benzema sudah meraih semua gelar di semua kompetisi, baik di level domestik maupun Eropa. Namun ternyata hal itu tak menyurutkan rasa laparnya akan trofi. Sejak bergabung dengan Madrid pada 2009, Benzema sudah mencetak 181 gol dan 103 assist dari 365 kali penampilan.

Berikut Ini top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Olympique Lyon Tertarik Merekrut Oliver Giroud

Oliver Giroud yang merupakan penyerang dari Arsenal mungkin saja kembali ke Prancis di musim depan. Olympique Lyon mengakui bahwa mereka sudah mengadakan pembicaraan dengan dia.

Masa depan Giroud di London Utara dipertanyakan setelah tidak menjadi penyerang pilihan pertama manajer Arsene Wenger di musim lalu. Sekalipun, pemain internasional Prancis itu mengukir statistik yang tidak buruk-buruk amat untuk ukuran pemain cadangan karena sudah mengemas 16 gol dan 7 assist dalam 17 kali menjadi starter. Selengkapnya disini

2. Vidal Menyarankan Sanchez Untuk Bergabung Dengan Bayern Munchen

Alexis Sanchez sedang mempertimbangkan masa depannya di Arsenal. Kompatriotnya, Arturo Vidal, merayu Sanchez agar bergabung dengannya di Bayern Munich.

Kontrak bintang sepakbola Chile itu akan berakhir musim panas tahun depan. Arsenal sedang berusaha meyakinkan Sanchez agar mau memperpanjang masa tinggalnya tapi si pemain baru akan memutuskan usai gelaran Piala Konfederasi. Selengkapnya disini

3. Timnas Jerman Juara Grup B Setelah Kalahkan Timnas Kamerun

Timnas Jerman lolos ke semifinal Piala Konfederasi sebagai juara Grup B. Ini didapat setelah Die Manschaft menang 3-1 atas Kamerun.

Pada pertandingan ketiga grup yang dihelat di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Minggu (25/6/2017) malam WIB, Jerman masih tampil dengan kekuatan terbaiknya demi mencari kemenangan. Emre Can yang diisukan akan absen karena cedera tetap diturunkan di lini tengah bareng Sebastian Rudy dan Joshua Kimmich. Selengkapnya disini

4. Joachim Loew Sudah Meraih Kemenangan Ke-100 Selama Melatih Timnas Jerman

5. Renato Sanches Akan Tetap Bermain Di Munchen Musim Depan

6. Nice Akan Memperpanjang Kontrak Balotelli

7. Paco Alcacer Menilai Valverde Cocok Menjadi Pelatih Barcelona Yang Baru

8. Bacca : James Rodriguez Akan Hengkang Dari Real Madrid

9. Frank de Boer Musim Depan Akan Melatih Crystal Palace

10. Timo Werner Diharapkan Bisa Menjadi Ujung Tombak Bagi Timnas Jerman

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Inilah Komentar Ricardo Kaka tentang Nasib AC Milan

Legenda Milan Resmi Akhiri Karirnya Sebagai Pemain

Orlando – Legenda AC Milan, Ricardo Kaka kini telah resmi mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola usai ...