Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Bellerin Tak Akan Dilepas Ke Barcelona

Top 10 Berita Bola : Bellerin Tak Akan Dilepas Ke Barcelona

London – Arsenal masih saja berkeras diri bahwa mereka tak akan melepas Bellerin. Walaupun yang berminat adalah Barcelona.

Bellerin Tak Akan Dilepas Ke Barcelona

Barcelona mendapat pukulan berat dalam usaha mendapatkan pemain Arsenal, usai menerima kabar bahwa pemain Spanyol itu takkan dijual. Padahal tim Catalan berniat menebus Bellerin dengan harga 36 juta pounds.

Arsene Wenger berniat untuk mempertahankan sang bek di Emirates, seiring targetnya memenangkan Premier League dan kembali ke Liga Champions musim depan.

Barca sendiri disebut tidak akan menyerah begitu saja dan siap merelakan Arda Turan ke Emirates demi memuluskan rencana kepulangan Bellerin.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Pemusatan Latihan Di Bali Beri Dampak Positif Persebaya

Pemain Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi menilai pemusatan latihan (TC) yang di lakukan di Bali memberi dampak positif bagi dirinya dan para pemain persebaya. Sebab ia bisa lebih kompak dengan rekan-rekannya yang lebih dulu bergabung dengan Bajul Ijo.

Mantan penyerang Madura United ini juga mendapat suntikan tenaga setelah digembleng fisiknya oleh sang pelatih, Angel Alfredo Vera selama di Bali. Termasuk juga dapat tambahan taktikal oleh sang pelatih.

Soal Alfredo, ia menilai bahwa pelatih asal Argentina itu cukup bagus meski ia baru mengenalnya. Sebab, Alfredo tak segan untuk membimbing langsung saat pemain melakukan kesalahan. Selengkapnya disini

2. Sanchez Akan Pindah Ke Man City?

Masa depan Alexis Sanchez menjadi salah satu topik hangat di bursa transfer musim panas ini. Ia dikabarkan tidak bahagia di Arsenal, sehingga ia disebut ingin hengkang dari Emirates Stadium pada musim panas ini.

Sanchez sendiri konon diperebutkan oleh sejumlah klub-klub top Eropa. Nama-nama seperti Juventus, Bayern Munchen, Manchester United, Chelsea dan Manchester City kerap dihubungkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut. Selengkapnya disini

3. Gersik United Sudah Punya Kunci Permainan

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi menilai Laskar Joko Samudro sudah mempunyai kunci permainan. Hal tersebut nampak dalam beberapa pertandingan yang sudah mereka jalani.

Menurut Hanafi, pemain Persegres dalam beberapa kesempatan mampu menunjukkan permainan yang bagus, bahkan ia sudah memberikan nilai rata-rata tujuh bagi pemainnya di semua pertandingan yang sudah dijalani.

Namun untuk laga tandang ke markas Mitra Kukar, Hanafi yang tidak bisa mendampingi anak asuhnya ke Tenggarong, hanya bisa berpesan agar skuat tim Kebo Giras bisa mempersiapkan tim dengan matang. Selengkapnya disini

4. Lawan Puerto Rico, Timnas Indonesia Targetkan Kemenangan

5. Gersik United Sudah Punya Kunci Permainan

6. Wasit Fariq Hitaba Dinonaktifkan

7. Marseille Siap Tampung Januzaj

8. Bakayoko Semakin Merapat Ke Chelsea

9. Aji Santoso Di Tuntut Mundur Dari Arema FC

10. Persipura Jayapura Optimistis Raih Sukses di Lamongan

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Jakarta – Italia telah menjamu Swedia pada pertandingan lanjutan babak play-off Piala Dunia 2018, Selasa ...