Home > Berita Bola > Timnas Argentina Berhasil Tundukkan Timnas Brasil

Timnas Argentina Berhasil Tundukkan Timnas Brasil

Melbourne – Argentina meraih kemenangan tipis atas Brasil dengan skor 1-0 dalam laga ujicoba. Gol kemenangan Albiceleste dicetak Gabriel Mercado di penghujung babak pertama.

Timnas Argentina Berhasil Tundukkan Timnas Brasil

Pertandingan antara Brasil kontra Argentina digelar di venue netral di Melbourne Cricket Ground, Melboure, Australia pada Jumat (9/6/2017). Bagi Argentina, kemenangan ini menandai awal positif era Jorge Sampaoli, yang belum lama ditunjuk sebagai pelatih.

Kebuntuan akhirnya terpecah di menit 45. Diawali sepak pojok, bola tandukan Otamendi membentur tiang gawang. Bola rebound jatuh di jalur Mercado yang menceploskannya ke gawang yang kosong. Argentina memimpin 1-0 atas Brasil.

Baca juga : Prediksi Norwegia vs Republik Ceko, Kualifikasi WC 2018 11 Juni 2017

Brasil kesulitan untuk menembus benteng pertahanan Argentina. Alhasil, Brasil melakukan banyak pelanggaran yang membuat Argentina mendapatkan tendangan bebas dengan mudah.

Brasil tidak membawa kekuatan penuh. Pemain-pemain bintang seperti Neymar, Marcelo, Miranda, Marquinhos, dan Dani Alves tidak ada di dalam line-up.

Kekalahan ini ikut menghentikan rentatan kemenangan Selecao sejak ditangani Tite. Sebelumnya, Brasil sukses mencatatkan sembilan kemenangan beruntun.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Terapkan Serang Balik Saat Lawan Thailand

Timnas U-22 Tak Kendurkan Latihan Jelang Hadapi Vietnam Malam Ini

Selangor – Tiada hari tanpa latihan. Kalimat itu layak disematkan kepada pemain timnas U-22 Indonesia ...