Home > Berita Liga Italia > Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N’Zonzi

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N’Zonzi

Turin – Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap N’Zonzi memang bukanlah berita baru. Namun kali ini sepertinya Juventus tak akan lagi mengejar sang pemain lantaran Sevilla ngotot tak mau turunkan banderol pemain andalannya tersebut.

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N'Zonzi

Sebenarnya dari awal, Sevilla sendiri sudah mengatakan tak akan melepas murah mantan gelandang Stoke City tersebut. Klub Spanyol itu diklaim tak akan melepasnya dengan harga di bawah 40 juta euro sesuai dengan klausulnya.

Sedangkan dalam proses negosiasinya, Giuseppe Marotta telah mengatakan bahwa mereka tak ingin memenuhi tuntutan Sevilla. Maka dari itu Premium Sport mengabarkan bahwa Sevilla juga tak akan memberikan diskon kepada Juventus.

Dan kabar terbaru disebutkan bahwa Juventus tak berniat untuk memenuhi harga itu, dan minat mereka juga kembali dievaluasi setelah permintaan gaji N’Zonzi yang mencapai 7 juta euro per musim dinilai terlalu tinggi.

Oleh karena itu, Juventus dikabarkan bisa membatalkan minat mereka dan lebih memilih mengalihkan fokus ke gelandang PSG, Blaise Matuidi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Tersinggung Dengan Pesta Perayaan Juara Juventus

Napoli Tersinggung Dengan Pesta Perayaan Juara Juventus

Jakarta – Napoli langsung memberikan kecaman terkait pesta perayaan juara Serie A Italia oleh para ...