Home > Berita Liga Indonesia > Suwandi HS Tak Kecewa Gresik United Kalah Saat Lawan Mitra Kukar

Suwandi HS Tak Kecewa Gresik United Kalah Saat Lawan Mitra Kukar

Gersik – Asisten pelatih Persegres Gresik United Suwandi HS mengakui keunggulan Mitra Kukar dan dirinya tidak merasa kecewa dengan kekalahan 3-1 yang didapat Laskar Joko Samudro di Stadion Aji Imbut, Kamis (15/6/2017) malam.

Suwandi HS Tak Kecewa Gresik United Kalah Saat Lawan Mitra Kukar

Suwandi HS Tak Kecewa Gresik United Kalah Saat Lawan Mitra Kukar

Suwandi mengucapkan, materi pemain Mitra Kukar lebih baik dibandingkan Gresik United. Karena itu, dua skema permainan yang ia terapkan tidak berjalan dengan baik. Namun Suwandi melihat ada sisi positif dari pertandingan tadi malam.

Baca juga : Gomes de Oliviera Ingatkan Slamet Nurcahyo Untuk Tak Besar Kepalaz

“Pertandingan tadi cukup bagus, menarik. Saya akui tim kami cukup bagus, dalam arti organisasi permainan cukup bagus. Kami sudah memberikan yang maksimal, sesuai instruksi,” ujar Suwandi.

“Babak pertama kami pakai 3-5-2, kami lebih memperkuat pertahanan, karena kami tahu [postur] pemain kami tidak tinggi. Tapi ya bagaimana lagi. Babak kedua kami ganti lagi, ada perubahan ke 4-3-3, akhirnya kami dapat gol satu.”

“Pertandingan selanjutnya kami harus lebih fight lagi, karena kami bermain di kandang lawan Persija [Jakarta], harus mendapatkan poin. Kesalahan-kesalahan akan kami benahi di Gresik.”

Sementara gelandang Agus Indra Kurniawan mengamini pernyataan Suwandi. Pemain veteran Gresik United ini mengatakan, gol pertama Mitra Kukar memberikan  pengaruh terhadap permainan.

“Di babak pertama kami bermain hati-hati, karena kami bermain di luar (tandang). Kami juga melihat Mitra Kukar tim yang bagus. Kami melihat mereka dulu, jadi sedikit menunggu. Tapi kami kecolongan dengan gol Bayu (Pradana),” kata Indra.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...