Home > Berita Liga Inggris > Sudah Ada Negosiasi Antara Terry Dengan Bournemouth

Sudah Ada Negosiasi Antara Terry Dengan Bournemouth

London – Laporan dari The Sun mengatakan bahwa Bournemouth sudah bergerak untuk merekrut bek tengah Chelsea, John Terry, usai mengadakan pembicaraan dengan manajer Eddie Howe.

Sudah Ada Negosiasi Antara Terry Dengan Bournemouth

The Cherries dikabarkan sukses memenangkan persaingan dengan West Brom untuk merekrut mantan kapten Inggris, di mana Terry dikabarkan akan mendapat gaji 100.000 pounds per pekan di Dean Court.

Terry melakukan keputusan yang mengejutkan dengan memutuskan pergi dari Stamford Bridge, bahkan kabarnya ia menolak tawaran untuk menjadi staff The Blues karena masih ingin terus bermain.

Nama Terry sempat dikaitkan dengan Swansea City, yang kini ditangani oleh Paul Clement. Clement sendiri merupakan salah satu anggota staff Chelsea ketika mereka masih ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Namun demikian, kabar terbaru dari Inggris sepertinya mengindikasikan bahwa Terry siap untuk datang ke Dean Court dan menjadi bagian dari skuat asuhan Howe, menyusul eks rekannya, Asmir Begovic.

Sepertinya Bournemouth memang serius untuk menyongsong musim depan. Kali ini mereka sudah memulai pergerakan untuk memperbaiki segala sisi di skuad nya agar mereka bisa berbicara banyak di EPL musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Anggap Hazard Sukses Jalankan Peran Sebagai False Nine

Sarri Anggap Hazard Sukses Jalankan Peran Sebagai False Nine

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri membuka peluang untuk kembali memasang Eden Hazard di posisi ...