Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Spalletti : AS Roma Akan Menjadi Klub Hebat Dibawah Asuhan Eusebio Di Francesco

Spalletti : AS Roma Akan Menjadi Klub Hebat Dibawah Asuhan Eusebio Di Francesco

Milan – Luciano Spalletti berharap AS Roma semakin solid di bawah Eusebio di Francesco. Sebab Spalletti mengakui skuat terpecah belah menyusul perselisihannya dengan Francesco Totti.

Luciano Spalletti Masih Belum Ingin Bicarakan Target Untuk Musim Depan

Luciano Spalleti

Spalletti sebenarnya mampu membawa Roma tampil luar biasa musim lalu sebelum kalah bersaing dengan Juventus di pekan-pekan terakhir Serie A. Di bawah Spalletti Roma dibawa jadi tim kedua terproduktif dengan 90 gol, terbanyak sepanjang sejarah klub tersebut dan mengoleksi 87 poin.

Sayangnya Spalletti akhirnya memilih untuk pergi dari Roma setelah tak memperpanjang kontraknya dan kemudian dikontrak oleh Inter. Kepergian Spalletti sendiri disebut-sebut tak disetujui sebagian fans Roma yang merasa itu karena perselisihannya dengan Francesco Totti.

Memang hubungan Spalletti dan Totti tak lagi harmonis setelah kapten Roma itu sering dibangkucadangkan. Keputusan yang terbilang dilematis mengingat Totti sebenarnya masih ingin bermain sementara Spalletti merasa Totti tak lagi bisa berkontribusi banyak untuk tim.

Maka dari itu Spalletti berharap kedatangan Di Francesco sebagai pelatih baru musim panas ini membuat ruang ganti Roma menjadi adem ayem lagi dan para pemain pun kembali solid. Terlebih Totti tak lagi ada di tim itu.

Baca juga : Niang Semakin Merapat Ke Everton

“Inter menghubungi saya menjelang musim tuntas. Saya pun sudah memberitahu Pallotta bahwa saya bakal pergi,” ujar Spalletti dalam acara konferensi pers perkenalannya sebagai pelatih baru Inter.

“Setelah perpisahan dengan Roma, ini yang terbaik bisa saya dapatkan. Saya tidak ada maksud apapun dengan mengatakan ini,” sambungnya.

“Di Roma, saya sendiri lebih sering terpecah belah ketimbang bersatu. Ada masalah dalam hal menangani Totti.”

“Saya melihat ini dari sisi sebaliknya, rasa cinta yang begitu besar kepada pemain paling penting ini sudah memecah belah dukungan serta rasa peduli kami kepada tim.”

“Saya tidak mampu menyatukan ini lagi, saya tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Kedua hal itu harus itu berjalan bareng.”

“Saya dalam masalah karena rumor yang saya dengan dari fans. Saya mendengar itu di jalan, di bar, di perempatan lampu merah. Memang banyak yang mendukung tapi tetap saja ada perbedaan di sana.”

“Mereka semua harus bersatu. Saya mendoakan itu untuk Roma,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen Haramkan Barito Lakukan Kesalahan Saat Hadapi Bali United

Banjarmasin – Barito Putera akan bertanding melawan Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2018 ...