Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Southampton Ingin Pulangkan Chambers

Southampton Ingin Pulangkan Chambers

London – Pergerakan transfer Southampton kali ini terlihat dengan keputusan mereka untuk ikut meramaikan perburuan Calum Chambers. Namun Soton berniat mendatangkan Chambers sebagai pemain pinjaman dari Arsenal.

Southampton Ingin Pulangkan Chambers

Pemain Inggris U-21 mentas dari akademi The Saints dan menghabiskan beberapa musim di tim utama sebelum akhirnya direkrut dengan Arsenal, yang membelinya 16 juta pounds di 2014 silam.

Chambers kemudian kesulitan untuk masuk ke tim inti Gunners dan ia sempat dipinjamkan ke tim yang akhirnya terdegradasi, Middlesbrough, musim lalu, dan kemungkinan besar bakal kembali dilepas di musim 17/18.

Sky Sports News mengklaim Southampton sudah bergabung dengan Newcastle dan Everton untuk merekrut sang pemain, dan mereka amat ingin memperkuat lini belakang tim di musim panas.

Soton, yang kini tanpa manajer usai belum lama memecat Claude Puel, kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan Jan Bednarek dari Lech Poznan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...