Home > Berita Liga Italia > Soares Akan Dijadikan Pengganti Alves

Soares Akan Dijadikan Pengganti Alves

Turin – Juventus sepertinya sudah mulai bergerak untuk mengganti kepergian Dani Alves pada bursa transfer kali ini. Bek Southampton, Cedric Soares kali ini akan menjadi proyek Juve dalam waktu dekat.

Soares Akan Dijadikan Pengganti Alves

Kepergian Alves tentu meninggalkan lubang besar di lini pertahanan I Bianconeri. Untuk itu manajemen Juventus tengah getol mencari bek baru pada bursa transfer kali ini.

Sedangkan kabar dari The Sun mengatakan bahwa Juventus sudah menemukan kandidat ideal pengganti Alves. Mereka disebut ingin mendatangkan bek Southampton, Cedric Soares ke Turin dalam waktu dekat.

Soares sendiri memang tampil konsisten di lini pertahanan Southampton selama beberapa musim terakhir. Oleh karenanya ia mendapat kepercayaan untuk membela Timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017 ini.

Juventus sendiri kabarnya akan segera melayangkan tawaran perdana untuk sang bek. Si Nyonya Tua dikabarkan akan melayangkan tawaran sebesar 15 Juta Pounds untuk sang pemain.

Jika memang Juventus berhasil mendatangkan Soares, maka lini belakang Juve bisa dibilang kompleks lantaran mereka memiliki sejumlah pemain di barisan inti dan cadangan yang memiliki kemampuan sepadan. Penilaian ini memiliki catatan yaitu jika Alex Sandro tetap berseragam putih-hitam musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Sukses Raih Kemenangan Tipis Saat Menjamu Bologna

Milan Sukses Raih Kemenangan Tipis Saat Menjamu Bologna

Jakarta – AC Milan sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 saat menjamu Bologna pada ...