Home > Berita Liga Indonesia > Simon McMenemy Was-was Dengan Kondisi Lapangan Stadion Parikesit

Simon McMenemy Was-was Dengan Kondisi Lapangan Stadion Parikesit

Bekasi – Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengaku dirinya lebih fokus dengan kondisi lapangan Stadion Parikesit saat melawan Persiba Balikpapan pada pekan ke-11 Liga 1 2017, Senin (19/6/2017) malam WIB.

Simon McMenemy Was-was Dengan Kondisi Lapangan Stadion Parikesit

Simon McMenemy Was-was Dengan Kondisi Lapangan Stadion Parikesit

Menurut McMenemy, dirinya sudah tau dengan kondisi lapangan Parikesit yang banyak mendapatkan dikritik dari peserta Liga 1. McMenemy menyatakan, kondisi itu akan memberikan pengaruh terhadap permainan Bhayangkara FC.

“Kita semua sudah tahu lapangan di Balikpapan kurang bagus. Kami sudah mencoba mengantisipasinya dengan permainan cepat. Mudah-mudahan problem lapangan tidak terlalu menganggu permainan di lapangan nanti,” harap McMenemy.

Baca juga : Djadjang Nurdjaman Ingatkan Pemainnya Untuk Waspada Saat Menjamu Barito Putera

McMenemy juga berharap pemain bisa memperlihatkan performa seperti ketika mengalahkan Persib Bandung dan Bali United, dan hanya memikirkan kemenangan. Menurutnya, Bhayangkara FC tidak boleh lengah jika ingin tetap berada di papan atas.

“Itu sudah dilakukan para pemain ketika mengalahkan Persib dan Bali United. Dengan menang segalanya akan mudah, dan semua orang akan senang. Tapi kami tidak boleh lengah sedikitpun. Sebab, persaingan tim-tim papan atas pasti semakin ketat,” urai pelatih berkebangsaan Skotlandia ini.

Tekad senada di ucapkan bek Indra Kahfi. Kapten Bhayangkara FC yang sebelumnya absen saat menjamu Bali United lantaran akumulasi kartu, ia sudah tidak sabar lagi kembali diturunkan di sebuah pertandingan.

“Enggak enak ketika harus kena akumulasi, dan tidak bisa bertanding. Waktu di Bali kaki sudah gatal ingin main. Dengan kompak di dalam, dan di luar lapangan hasilnya pasti maksimal,” tegas Indra.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Kuala Lumpur – Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan pada laga ketga di grup B SEA ...