Home > Berita Liga Indonesia > Simon McMenemy Ingatkan Armadanya Untuk Fokus

Simon McMenemy Ingatkan Armadanya Untuk Fokus

Bekasi – Bhayangkara FC bakal melawan Persiba Balikpapan pada pekan 11 Liga 1 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Senin (19/6/2017). Dalam laga itu pelatih Simon McMenemy, mengingatkan anak asuhannya untuk fokus di sepanjang pertandingan.

Simon McMenemy Ingatkan Armadanya Untuk Fokus

Simon McMenemy Ingatkan Armadanya Untuk Fokus

Menurut McMenemy, Persiba memang menempati posisi juru kunci klasemen. Namun, Bhayangkara FC tidak boleh memandang remeh kekuatan Beruang Madu yang pasti bertekad mendapatkan poin penuh di depan pendukungnya.

Oleh karena itu, pria asal Skotlandia tersebut menginstuksikan Indra Kafi dan kawan-kawan bermain menekan sejak awal. Langkah ini dilakukan supaya Bhayangkara FC dapat memetik poin penuh dalam laga tersebut.

Baca juga : Manajemen Arena FC Telah Jamin Masa Depan Aji Santoso

“Konsentrasi dan fokus. Itu yang kami tekankan kepada semua pemain. Liga 1 berjalan ketat. Persiba bermain bagus ketika bertemu Persib [Bandung] meski akhirnya mereka kalah 1-0. Tapi permainan ngotot dan semangat mereka perlu kami waspadai,” kata McMenemy.

McMenemy melanjutkan pada laga tandang kali ini membawa 20 pemain. Di mana para pemain yang dibawa berada dalam kondisi siap tempur. Ia pun menjelaskan kemenangan atas Bali United 3-1 di pekan sebelumnya jadi modal berharga Bhayangkara FC.

“Mereka harus terus dipompa semangatnya agar bermain ngotot, fokus dan konsentrasi tinggi. Pemain sudah membuktikan bahwa mereka bisa melakukannya di dua pertandingan terakhir. Jadi mudah-mudahan strategi kami nanti bisa berjalan baik di lapangan,” ujarnya.

(Siti Rahma  – satupedia.com)

x

Check Also

Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Bandung – Persib Bandung gagal meraih kemenangan pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen ...