Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Shaqiri : Tak Ada Kesepakatan Dengan AS Roma

Shaqiri : Tak Ada Kesepakatan Dengan AS Roma

Stoke City – Xherdan Shaqiri akhirnya angkat suara perihal rumor yang mengatakan bahwa ia akan pindah dan bermain untuk AS Roma musim depan. Ia dengan tegas menyangkal berita tersebut dan berkata bahwa ia masih akan di Inggris musim depan.

Shaqiri : Tak Ada Kesepakatan Dengan AS Roma

Seperti yang telah banyak diberitakan, Shaqiri dikabarkan akan menjadi pengganti sosok Mohamed Salah di lini serang Giallorossi musim depan. Salah sendiri sudah resmi bergabung dengan Liverpool sehingga AS Roma membutuhkan pemain yang sepadan untuk menggantikan bintang Timnas Mesir tersebut.

Namun pemain 25 tahun ini membantah bahwa ia akan segera merapat ke Olimpico Stadium dalam waktu dekat. “Kalian sepertinya tahu lebih banyak mengenai masa depan saya daripada saya sendiri,” ujar Shaqiri kepada Blick.

“Hingga saat ini saya belum mendengar apapun mengenai AS Roma dan saya masih punya kontrak yang lama dengan Stoke. Saya merasa nyaman bermain di Inggris dan tidak ada lagi yang perlu saya katakan.”

“Setiap pesepakbola pasti ingin bermain di Liga Champions, dan saya sendiri ingin mencapai hal itu dan masuk dalam perburuan gelar juara. Namun saat ini saya merasa baik di Inggris. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun saya masih bahagia di Stoke City dan saya punya kontrak hingga 2020.” tutup mantan pemain Inter Milan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Brighton & Hove Albion Amankan Jasa Bek Nigeria Di Musim Panas

Brighton & Hove Albion Amankan Jasa Bek Nigeria Di Musim Panas

Jakarta РBek internasional Nigeria, Leon Balogun telah menjadi rekrutan pertama dari klub Liga Primer Inggris, ...