Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Shaqiri Akan Dijadikan Roma Sebagai Pengganti Salah

Shaqiri Akan Dijadikan Roma Sebagai Pengganti Salah

Roma – Karena harus kehilangan Mohamed Salah, AS Roma harus bergerak cepat untuk mencari pengganti sang winger. Karena itu kubu Giallorossi dikabarkan akan mendatangkan Xherdan Shaqiri sebagai pengganti Salah musim depan.

Shaqiri Akan Dijadikan Roma Sebagai Pengganti Salah

Beberapa kabar yang beredar menyebutkan bahwa Salah sendiri akan menyelesaikan kepindahannya ke Anfield pada hari ini. Ia dikabarkan akan menjalani tes medis dan akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Liverpool pada hari ini.

Kepergian Salah ke Liverpool ini membuat AS Roma memiliki lubang pada lini serang mereka. Maka dari itu Daily Star mengabarkan bahwa kubu AS Roma akan membidik winger Stoke City, Xherdan Shaqiri sebagai pengganti Salah.

Xhaqiri sendiri sejatinya bukan target baru Roma. Ia sempat dikaitkan dengan tim asal Ibukota Italia tersebut pada bursa transfer musim dingin yang lalu, kendati transfer itu tidak terlaksana.

Roma sendiri kabarnya tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak untuk mendatangkan Shaqiri. Pemain berusia 25 tahun itu ditaksir bernilai sekitar 16 Juta Euro pada bursa transfer kali ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Tersinggung Dengan Pesta Perayaan Juara Juventus

Napoli Tersinggung Dengan Pesta Perayaan Juara Juventus

Jakarta – Napoli langsung memberikan kecaman terkait pesta perayaan juara Serie A Italia oleh para ...