Home > Berita Bola > Sergio Ramos Berikan Saran Kepada Marco Asensio

Sergio Ramos Berikan Saran Kepada Marco Asensio

Madrid – Real Madrid menegaskan diri sebagai ‘Raja Eropa’ lewat kesuksesan di Liga Champions. Tapi Madrid diingatkan agar tidak cepat puas.

Sergio Ramos Berikan Saran Kepada Marco Asensio

Marco Asensio

Madrid mewujudkan La Duodecima usai mengalahkan Juventus di babak final. Kesuksesan itu sekaligus menjadi sejarah karena Madrid menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions.

Gelar juara Liga Champions di tahun ini merupakan yang ketiga untuk Madrid dalam empat musim terakhir. Los Blancos juga memenangi ‘Si Kuping Besar’ pada musim 2013/2014 usai mengalahkan Atletico Madrid di babak final.

Secara khusus, gelar juara Liga Champions di musim 2016/2017 terasa spesial untuk Marco Asensio. Sebab bagi gelandang berusia 21 tahun itu, ini adalah musim perdananya bersama Madrid setelah kembali dari masa peminjaman.

Baca juga : Borneo FC U -19 Siap Mengarungi Liga U-19 2017

Sudah dapat gelar Liga Champions di musim perdananya, Asensio diingatkan Sergio Ramos agar tidak cepat puas. Nasihat Ramos itu pun disebut Asensio akan jadi kunci bagi Madrid.

“Ramos bilang kepada saya agar jangan terbiasa dengan ini (memenangi Liga Champions) bahwa ini bukan raihan yang mudah dan dia butuh waktu lama untuk dapat satu gelar,” ujar Asensio.

“Banyak legenda Madrid yang tidak pernah memenangi ini dan saya beruntung menjuarai Liga Champions di tahun pertama saya. Ini luar biasa,” lanjut Asensio.

“Kelihatannya mudah, tapi tiga kali menjuarai Liga Champions dalam empat tahun itu hebat. Tim ini punya generasi yang luar biasa yang penuh ambisi. Kami tidak boleh kehilangan rasa lapar gelar. Itulah kuncinya,” katanya menegaskan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo : "Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus"

Ronaldo : “Saya Akui Memang Tidak Sempurna, Tetapi Masih Bagus”

Madrid РCristiano Ronaldo mengaku telah mengawali musim ini dengan tidak sempurna dan banyak kehilangan poin ...