Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang Berharap Lawatan ke Kandang Madura United Berbuah Poin

Semen Padang Berharap Lawatan ke Kandang Madura United Berbuah Poin

Padang – Semen Padang saat ini tengah dalam kondisi bagus jelang melawat ke markas Madura United pada Senin (12/6/2017). Mereka mencoba curi poin di sana.

Semen Padang Berharap Lawatan ke Kandang Madura United Berbuah Poin

Semen Padang

Klub berjuluk Kabau Sirah ini baru saja mengalahkan PSM Makassar di markasnya. Jelas, kemenangan ini berarti banyak untuk menaikkan moril anak asuh Nilmaizar.

Baca juga: Jafri Sastra Prihatin dengan Tagar Out yang Dihadapi Pelatih

Bertokal ke Madura, Semen Padang memboyong 20 pemain. Mereka akan coba mencuri poin di sana. “Kami tak boleh lengah saat menghadapi Madura United. Waktu kami tak banyak untuk latihan persiaoan di Padang,” ungkap Nilmaizar dalam laman resmi klub.

Semen Padang bakal bertolak ke Surabaya pada Sabtu (10/6) ini. Mereka akan menginap di Surabaya. “Pertandingan akan digelar di Stadion Bangkalan, tak jauh dari Surabaya. Maka itu kami memiluh untuk menginap di Surabaya dan tak terlalu jauh juga dengan Bandara Juanda,” sahut Manajer Win Bernadino. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Balikpapan – Sempat menunjukkan peningkatan performa di tiga laga terakhir, penampilan Persiba Balikpapan terancam menurun ...