Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Selain Bergaji Mahal, Sanchez Juga Bisa Pilih Posisi Di Man City

Selain Bergaji Mahal, Sanchez Juga Bisa Pilih Posisi Di Man City

Manchester – Man City sepertinya sudah tak sabar untuk bisa mendapatkan jasa winger Arsenal, Alexis Sanchez. Manajemen The Citizens siap menebus Sanchez di angka 50 juta pounds atau sekira Rp848 miliar!

Selain Bergaji Mahal, Sanchez Juga Bisa Pilih Posisi Di Man City

Hal itu tak lain karena Man City sudah kehabisan kesabaran lantaran klub dari sang pemain tak kunjung memberikan kejelasan. Karena dengan kontrak yang hanya menyisakan satu musim saja, harga yang ditawarkan sangatlah tak masuk akal.

Daily Star mengabarkan bahwa Man City siap menggaji Sanchez 275.000 pounds atau sekira Rp4,6 miliar per pekan! Sekadar diketahui, gaji tersebut merupakan yang tertinggi dalam sejarah berdirinya klub.

Pelatih Man City, Josep Guardiola, tentu menjadi sosok yang sangat mengidam-idamkan Sanchez. Guardiola ingin kembali bereuni dengan Sanchez, layaknya musim 2011-2012, di mana kala itu keduanya sama-sama membela Barcelona.

Bahkan Guardiola sudah memikirkan di posisi apa Sanchez akan dimainkan. Ia tak akan menduduki wilayah winger di Man City, melainkan sebagai penyerang tunggal. Hal ini tentu tak asing bagi pemain berpaspor Chile itu lantaran posisi tersebut adalah posisi yang sama diberikan Wenger musim lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

City Ganggu Rencana Barca Datangkan Bek Ajax

City Ganggu Rencana Barca Datangkan Bek Ajax

Jakarta РJuara EPL, Manchester City nampaknya akan mengganggu rencana Barcelona untuk mendatangkan bek Ajax, Matthijs De ...