Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Sandro Ramirez Dikabarkan Akan Segera Bergabung Dengan Atletico Madrid

Sandro Ramirez Dikabarkan Akan Segera Bergabung Dengan Atletico Madrid

Malaga – Meski dalam belenggu sanksi larangan transfer, bukan berarti Atletico Madrid akan pasif di bursa transfer musim panas. Selangkah lagi, Atletico dikabarkan akan segera mendapatkan jasa Sandro Ramirez dari Malaga.

Liverpool Dan Everton Tertarik Dengan Talenta Sandro Ramirez

Sandro Ramirez

Sandro sudah sepakat dengan untuk menjadi bagian dari Atletico pada musim depan. Eks pemain Barcelona ini bahkan sudah berjumpa dengan pelatih Atletico, Diego Simeone dan jajaran direksi klub lainnya.

Lebih jauh lagi, Sandro juga sudah lolos tes medis. Ia sudah siap menanggung resiko tidak bisa bermain untuk Atletico hingga bulan Januari 2018 yang akan datang.

Kemungkinan, Sandro akan tetap bertahan di Malaga pada musim depan. Ia baru akan masuk dalam skuat Atletico mulai Januari 2018. Saat ini, pihak Los Rojiblancos masih mencari kata sepakat ihwal rencana ini dengan pihak Malaga.

Baca juga : Persiba Bantul Ditantang Beruji Coba dengan Puerto Riko

Bukan tanpa alasan jika Atletico dan Sandro memilih Malaga sebagai tempat untuk bermain selama enam bulan. Malaga tidak ambil bagian di kompetisi Eropa pada musim depan. Artinya, begitu Sandro bergabung pada bulan Januari, Atletico bisa memakai jasanya untuk bermain di kompetisi Eropa.

Selain itu, pemain berusia 21 tahun tetap ingin bermain di Malaga karena ia mendapat menit bermain yang banyak. Hal ini tentu saja membuat peluangnya untuk bisa menembus skuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 terbuka.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Alves Menyebut Jesus Sebagai Penerus Ronaldo di Brazil

Alves Menyebut Jesus Sebagai Penerus Ronaldo di Brazil

London – Jelang pertandingan uji coba melawan Inggris di Wembley, Dani Alves menyebutkan jika rekannya di ...