Home > Berita Liga Indonesia > Rumor Evan Dimas Di Depak Dari Timnas Indonesia U-22

Rumor Evan Dimas Di Depak Dari Timnas Indonesia U-22

Jakarta – Rumor panas Evan Dimas akan didepak dari Timnas Indonesia U-22. Kabarnya Pelatih Luis Milla tak suka dengan gelandang serang klub Bhayangkara FC itu lantaran sering bertindak indisipliner.

Rumor Evan Dimas Di Depak Dari Timnas Indonesia U-22

Rumor Evan Dimas Di Depak Dari Timnas Indonesia U-22

Saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, Evan Dimas tidak banyak memberikan pernyataan. Pemain kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995 itu menyebut dirinya tak tak memiliki kendala saat menjalani pelatnas SEA Games 2017 bersama Timnas Indonesia U-22, bahkan merasa cocok dengan Luis Milla.

 Meski begitu Evan mengaku akan menyerahkan semua persoalan ini kepada pelatih. Sebagai pemain ia merasa tak berhak mengomentari keputusan seorang pelatih mencoret pemain.

Baca juga : Usai Latihan, Juan Pablo Pino Menangis

Namun, yang jelas Evan mengaku sudah dipanggil kembali ke Jakarta bersama Hansamu Yama untuk mengikuti latihan khusus di Tim Garuda Muda.

“Saya tak bisa komentar akan berita itu. Semua saya serahkan kepada pelatih bagaimana menilai saya sehingga muncul berita seperti itu. Tapi, saya dan Hansamu dipanggil ke Jakarta untuk mengikuti training tambahan namun selebihnya saya kurang tahu,” ungkap Evan pada Jumat (16/6/2017).

Sumber internal PSSI mengungkapkan bahwa Evan Dimas dan beberapa pemain lain sengaja tidak dipanggil Timnas Indonesia U-22. Mereka dianggap memiliki sikap yang kurang bagus sebagai pemain profesional, dan sering tidak disiplin saat datang latihan.

Beberapa waktu lalu, Luis Milla telah mengumumkan daftar 22 pemain yang akan mengikuti uji coba internasional menjamu Kamboja dan Puerto Rico. Nama gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas dan pemain naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian, tak ada dalam daftar skuat.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, menyebut kalau tidak disertakannya Evan Dimas dan sejumlah nama tenar dalam dua uji coba sepanjang bulan Juni, karena Luis Milla ingin mencoba kemampuan pemain lain. Di sisi lain beberapa pemain yang absen dalam kondisi cedera alias tidak fit.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Balikpapan – Sempat menunjukkan peningkatan performa di tiga laga terakhir, penampilan Persiba Balikpapan terancam menurun ...