Home > Berita Liga Indonesia > Ruddy Widodo Nilai Apresiasi Kritik kepada Aji Santoso

Ruddy Widodo Nilai Apresiasi Kritik kepada Aji Santoso

Malang – Tuntutan Aremania agar Aji Santoso lengser dari jabatannya sebagai pelatih Arema FC mendapat tanggapan Ruddy Widodo. General Manager Arema FC ini mengaku berpikir positif terkait tuntutan tersebut.

Ruddy Widodo Nilai Apresiasi Kritik kepada Aji Santoso

General Manager Rudy Widodo

“Saya sangat mengapresiasi kritikan dan tuntutan Aremania. Ini merupakan bentuk kecintaan mereka pada Arema,” ujar Ruddy pada Minggu (11/6/2017).

“Kami mohon maaf karena belum bisa memenuhi harapan mereka dan memberi kemenangan,” sambungnya.

Ruddy menganggap tuntutan Aremania sebagai suatu yang wajar. Namun, ia berharap agar Aremania bisa memahami konteks permasalahan yang ada di dalam tim dengan komprehensif.

“Dengan memahami secara menyeluruh, kita bisa lebih fair dalam memberi penilaian,” tuturnya.

Menurut Ruddy, ada beberapa hal yang harus dipahami Aremania ihwal kegagalan timnya memenangi laga kontra Perseru Serui.

Baca juga: Bhayangkara FC Berharap Bisa Bermain Fokus

“Kita kehilangan tak hanya enam pemain pilar. Dua pemain kita yang masuk line-up pada pertandingan ini, Arthur Cunha dan Ahmad Bustomi, sejatinya belum siap main. Mereka masih belum pulih seutuhnya,” pria berusia 45 tahun ini memaparkan.

Selain itu, Ruddy menyebut, Perseru Serui dalam kondisi bagus. Hal ini menyusul adnya pergantian pelatih di tim berjuluk Cenderawasih Jingga tersebut.

“Perubahan ini membuat suasana Serui bagus. Terlebih lagi, mereka bisa main nothing to lose pada pertandingan ini,” kata Ruddy. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Tegaskan Tidak Akan Boyong Purwaka Yudhi

Bek Gahar Persib Ini Ternyata Penggemar Film Komedi

Bandung – Purwaka Yudhi dikenal sebagai sosok tanpa kompromi ketika bertugas menjaga pertahanan skuat Maung ...