Home > Berita Bola > Real Madrid Tak Berminat Lagi Untuk Mendapatkan De Gea?

Real Madrid Tak Berminat Lagi Untuk Mendapatkan De Gea?

Madrid – Real Madrid masih terus dihubung-hubungkan dengan David De Gea. Presiden Madrid Florentino Perez memastikan Madrid tak lagi mengejar De Gea.

Real Madrid Tak Berminat Lagi Untuk Mendapatkan De Gea?

De Gea

Dua tahun lalu De Gea memang nyaris bergabung dengan Madrid. Klub Spanyol itu sudah siap menggelontorkan dana sekitar 30-40 juta poundsterling plus Keylor Navas sebagai mahar De Gea.

Sayangnya keterlambatan pengiriman dokumen di detik-detik akhir bursa transfer musim panas akhirnya menggagalkan kesepakatan itu. De Gea tetap di MU dan Madrid pun tetap memakai Navas di bawah mistar.

Meski demikian, bukan rahasia jika Madrid terus saja mendekati De Gea dan dari musim ke musim isu itu selalu ada. Membosankan bukan?

Baca juga : Maik Barthel : Lewandowski Tidak Dapat Dukungan Dari Ancelotti

Maka dari itu Perez pun menegaskan kalau Madrid tak lagi mengejar De Gea karena mereka sudah sangat puas dengan penampilan Navas di bawah mistar. Kiper asal Kosta Rika itu jadi salah satu alasan mengapa Madrid bisa menjuarai Liga Champions dua musim beruntun plus trofi La Liga.

“Kami belum bicara sama sekali dengan De Gea. Memang ada problem dengan itu dua tahun lalu dan sayangnya kesempatan yang tepat tidak pernah muncul lagi,” ujar Perez.

“Para pemain sangat puas dengan Keylor dan juga pelatih. Saya suka Keylor Navas. Kenapa kami menginginkan De Gea sebelumnya? Karena Zinedine Zidane belum tahu soal dia,” sambungnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Giggs Resmi Ditunjuk Menukangi Timnas Wales

Giggs Resmi Ditunjuk Menukangi Timnas Wales

Jakarta – Legenda Manchester United, Ryan Giggs secara resmi telah ditunjuk untuk menjadi manajer anyar ...