Home > Berita Bola > Real Madrid Batalkan Keinginan Untuk Membeli David De Gea

Real Madrid Batalkan Keinginan Untuk Membeli David De Gea

Madrid – Manchester United dipastikan bisa bernafas lega. Pasalnya, Real Madrid disebut sudah membatalkan keinginan untuk membeli sang kiper David de Gea. United pun kini tidak perlu risau dengan masa depan sang De Gea.

Man United Sudah Tolak Tawaran Madrid Untuk De Gea

De Gea sudah masuk dalam daftar belanja Madrid sejak dua musim yang lalu. Setiap jendela transfer di buka, Madrid selalu dikaitkan dengan mantan kiper Atletico Madrid tersebut. Termasuk begitu musim 2016/17 ini pungkas.

Beberapa sumber menyebut bahwa Madrid sempat berniat membeli De Gea dengan harga 75 juta euro. Namun, pemilik 12 gelar Liga Champions dipastikan tidak akan mengejar jasa De Gea lagi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Madrid urung membeli De Gea demi menghargai kerja keras yang sudah dilakukan oleh Keylor Navas. Dalam dua bulan terakhir, kiper asal Kosta Rika telah menunjukkan penampilan yang sangat impresif.

Baca juga : Gerard Pique Kembali Dicemooh Suporter Saat Membela Timnas Spanyol

Madrid pun akan mempertahankan Navas sebagai kiper utama pada musim depan. Bahkan, keputusan ini kabarnya sudah mendapatkan dukungan penuh dari semua elemen di Real Madrid.

Presiden Florentino Perez mendukung Navas untuk tetap jadi kiper utama. Belakangan, dukungan juga diberikan oleh sang pelatih Zinedine Zidane. Dari kalangan pemain, ada kapten tim Sergio Ramos yang mendukung kiper berusia 30 tahun untuk tetap berada di bahwa mistar Madrid.

Selain Navas, Madrid juga akan mempertahankan Kiko Casilla. Ia dinilai cukup sukses menjadi kiper kedua sepanjang musim lalu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Hadapi Vietnam, Indonesia Harus Waspadai Menit Krusial Ini

Selangor – Pertandingan keempat SEA Games 2017 cabang sepak bola Grup B di Stadion MPS ...