Home > Berita Bola > Real Madrid Akan Membantu Cristiano Ronaldo Dalam Kasus Pajak Yang Dialaminya

Real Madrid Akan Membantu Cristiano Ronaldo Dalam Kasus Pajak Yang Dialaminya

Madrid – Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan dirinya mendukung penuh Cristiano Ronaldo dalam kasus pajak yang menjeratnya. Perez menyebut masih ada kebingungan di kasus ini.

Cristiano Ronaldo Merasa Kecewa Tak Dapatkan Pembelaan Dari Real Madrid

Cristiano Ronaldo

Seperti diketahui Ronaldo terjerat kasus dugaan penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro atau sekitar Rp 219,1 miliar. Bintang Portugal itu sudah membantah tudingan ini lewat agensinya, Gestifute.

Pada prosesnya, kasus itu turut membuat masa depan Ronaldo di Madrid dispekulasikan. Dia kabarnya kecewa dengan sikap Madrid yang cenderung lepas tangan.

Madrid sendiri sudah sempat menyatakan dukungannya terhadap Ronaldo. Hal itu kembali ditegaskan Perez, usai dipastikan terpilih kembali jadi presiden klub.

“Saya akan membelanya apapun yang terjadi baik sebagai pemain dan sebagai pribadi. Saya punya keyakinan penuh bahwa dia tak bersalah, dia sudah selalu ingin memenuhi komitmen fiskalnya,” kata Perez.

“Pasti ada semacam kesimpangsiuran yang nanti akan diklarifikasi. Saya diberitahu bahwa dia punya struktur yang sama dengan sebelumnya di Inggris, dan di Inggris tak ada masalah.”

Baca juga : Luis Milla Pulang Kampung Di Spanyol

“Saya yakin Cristiano tidak akan mau kami membayar dendanya kalaupun ada, karena dia bukan tipe orang seperti itu. Kalaupun dia marah, itu karena dia merasa diperlakukan tak adil,” imbuhnya.

Perez mengaku kecewa dengan bagaimana media memperlakukan Ronaldo belakangan ini. Menurutnya asas praduga tak bersalah tak dikedepankan dan itu membuat si pemain amat kecewa dan marah.

“Saya sudah terpengaruh dengan bagaimana pemberitaan tentang Cristiano ditangani oleh media. Asas praduga tak bersalah tidak dihormati,” sambung Perez.

“Satu-satunya yang saya tahu adalah dia marah dengan perlakukan media. Mendes menelepon saya dan mengatakan itu,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Mancini Kembali Panggil Mario Balotelli Ke Timnas Italia

Mancini Kembali Panggil Mario Balotelli Ke Timnas Italia

Jakarta – Pelatih baru timnas Italia, Roberto Mancini mengumumkan skuad perdananya melalui laman resmi federasi ...