Home > Berita Bola > RB Leipzig Tidak Akan Melepas Emil Fosberg Dan Naby Keita

RB Leipzig Tidak Akan Melepas Emil Fosberg Dan Naby Keita

Leipzig – Dua pemain RB Leipzig, Emil Fosberg dan Naby Keita, kencang diisukan bakal hengkang. Untuk kesekian kalinya, Leipzig menegaskan keduanya takkan dijual.

RB Leipzig Tidak Akan Melepas Emil Fosberg Dan Naby Keita

Forsberg dan Keita jadi alasan mengapa Leipzig sempat memuncaki klasemen, bersaing dengan Bayern Munich dalam perebutan gelar juara sebelum akhirnya finis runner-up. Padahal musim lalu adalah musim perdana klub itu di Bundesliga.

Forsberg sebagai andalan di lini tengah mampu menjalankan perannya sebagai gelandang serang dengan torehan delapan gol dan 19 assist. Sementara Keita adalah “dinamo” di lini tengah, bertugas menjaga keseimbangan Leipzig dan dia mampu bikin delapan gol serta delapan assist.

Wajar saja dengan performa cemerlang itu, Forsberg dan Keita diminati banyak klub besar Eropa. Forsberg sudah dibidik AC Milan dan Arsenal yang siap menggelontorkan dana lebih dari 30 juta euro.

Baca juga : Dortmund Masih Menunggu Tawaran Dari Klub Besar Eropa Yang Menginginkan Aubameyang

Sementara itu Keita jadi incaran utama Liverpool, setelah Mohamed Salah, yang kabarnya bakal mengeluarkan dana hingga 50 juta euro untuk memboyongnya ke Anfield.

Leipzig tentu tahu kalau dua pemainnya itu kini jadi incaran. Tapi karena kondisi keuangan klub yang sehat plus bakal tampil di Liga Champions, maka Leipzig menegaskan takkan menjual Forsberg dan Keita.

“Tentu saja kami tidak bodoh dengan membiarkan salah satu dari pemain top kami pergi,” ujar chief executive, Oliver Mintzlaff.

“Emil dan Naby adalah pemain yang punya talenta luar biasa serta sangat menjanjikan. Kami sebagai klub senang mampu membantu perkembangan mereka dan kami kini ingin membuktikan diri di Liga Champions,” sambungnya.

“Belum ada tawaran serius memang. Tapi tentu saja para pemain itu menarik perhatian karena performa mereka. Itu wajar, tapi kami tidak akan menjual mereka,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Mitra Kukar Waspadai Variasi Serangan Persebaya

Surabaya – Juru taktik Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, layangkan pujian pada calon lawannya, Persebaya Surabaya. ...