Home > Berita Bola > RB Leipzig Tak Akan Melepaskan Emil Forsberg

RB Leipzig Tak Akan Melepaskan Emil Forsberg

Leipzig – Ralf Rangnick yang menjabat sebagai direktur olahraga RB Leipzig dikabarkan akan menolak semua tawaran yang masuk untuk bisa mendapatkan jasa Emil Forsberg. Bermain di Bundesliga sebagai tim promosi RB Leipzig langsung permainan yang membuat banyak klub tertarik dengan para pemainnya, kini Emil Frosberg tengah diincar oleh banyak klub-klub besar.

Berita Bola Jerman : RB Leipzig Resmi Perbarui Kontrak Forsberg

Emil Forsberg

Pemain berusia 25 tahun itu membuat assist terbanyak di Bundesliga musim lalu dan juga mencetak delapan gol untuk membantu klub finish di posisi dua di belakang sang juara Bayern Munchen.

Performa Forsberg lantas membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas, termasuk AC Milan, Liverpool, Arsenal, dan Bayern Munchen.

Agen gelandang Swedia belum lama ini mengatakan bahwa kliennya berniat untuk menguji kemampuan di tim top, namun Rangnick mengaku yakin ia takkan kehilangan salah satu penggawa terbaiknya.

Baca juga : Alasan Nolito Ingin Pindah Dari Manchester City

“Kami tak berpikir untuk menjual pemain terbaik kami di musim panas. Tidak ada yang dipastikan untuk kami. Kami akan mempertahankan tim dan mencoba meningkatkan kualitasnya di beberapa posisi,” tuturnya.

Ketika ditanya soal komentar agen Forsberg, ia membalas: “Itu adalah harapannya untuk Natal, yang dibuat di musim panas. Kami menaikkan kontrak Emil dua kali dan kami tidak bisa melakukan lebih dari itu, mengikatnya hingga 2022.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timor Leste : "Indonesia Sudah Pasti Ingin Menang"

Pelatih Timor Leste : “Indonesia Sudah Pasti Ingin Menang”

Malaysia – Timnas U-22 Timor Leste akan menghadapi Indonesia pada laga SEA Games 2017, Minggu ...