Home > Berita Liga Italia > Ranocchia Bisa Jadi Bahan Barter Inter Milan

Ranocchia Bisa Jadi Bahan Barter Inter Milan

Milan – Inter Milan sepertinya akan memasukkan nama Andrea Ranocchia dalam proses mendatangkan bek Sampdoria, Milan Skriniar.

Ranocchia Bisa Jadi Bahan Barter Inter Milan

Sesuai kabaran dari media Italia, direksi Inter telah bertemu dengan perwakilan dari Sampdoria. Pembicaraan kedua pihak diklaim mengenai transfer bek berusia 22 tahun itu.

Bek tengah milik Slovakia tersebut memang tampil apik musim lalu dan saat ini tengah mewakili tim nasional tampil di Euro U-21, meskipun telah memiliki tujuh caps senior

Kabar dari Sky Sport Italia mengatakan bahwa Inter bisa menggunakan Ranocchia sebagai bagian dari pertukaran pemain. Pasalnya, Ranocchia merupakan pemain yang dikagumi oleh pelatih Il Samp, Marco Giampaolo.

Ranocchia sendiri menghabiskan enam bulan terakhir dalam peminjaman di Hull City di Premier League dan tampil gemilang di sana.

Selain nama Ranocchia, laporan yang sama juga mengatakan bahwa kesepakatan transfer itu juga bisa melibatkan Gianluca Caprari, yang saat ini dalam masa pinjaman dengan Pescara.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Harus Bisa Kembali Ke UCL

Kecewa, Inter Bakal Tukar Kondogbia Dengan Cancelo

Milan – Pemain Inter Milan, Kondogbia terancam hukuman dari klub setelah meninggalkan sesi latihan. Kabarnya, pemain asal ...