Home > Berita Bola > Rafael Benitez Menantikan Duel Melawan Liverpool

Rafael Benitez Menantikan Duel Melawan Liverpool

Newcastle upon Tyne – Rafael Benitez sukses membawa Newcastle United juara Championship dan promosi ke Premier League. Kini dia menantikan duel melawan sang mantan, Liverpool.

Rafael Benitez Menantikan Duel Melawan Liverpool

Rafael Benitez

Benitez membawa Newcastle menjadi juara di divisi Championship musim 2016/2017 kemarin. Maka setelah semusim di kompetisi level dua Inggris, The Magpies pun kembali ke divisi teratas.

Satu hal yang membuat Benitez antusias adalah kesempatan bertemu dengan Liverpool, tim yang pernah ditanganinya selama enam musim. Dialah yang membantu Liverpool meraih gelar Liga Champions kelima, lewat kisah heroik di Istanbul pada 2005 melawan AC Milan.

Oleh karena itu pertemuan melawan Liverpool menjadi spesial untuknya. Selain Liverpool, Benitez juga mengantisipasi pertemuan menarik melawan sesama tim promosi, Brighton & Hove Albion.

Baca juga : Real Madrid Juga Membantah Jika Ronaldo Mengemplang Pajak

Brighton promosi sebagai runner-up, hanya kalah satu poin dari Newcastle yang menandakan ketatnya persaingan keduanya.

“Tentu saja saya menantikan dua laga melawan Liverpool. Hari-hari itu akan ekstra spesial untuk saya, tapi sungguh setiap pertandingan itu menarik dan setiap laga juga punya tantangannya sendiri-sendiri,” kata Benitez.

“Akan menyenangkan juga untuk menghadapi Chris Hughton dan tim Brighton-nya lagi musim ini. Ini akan jadi musim pertama Brighton di Premier League dan cara kami berdua tampil di Championship musim lalu akan membuat pertemuan ini spesial, saya rasa begitu,” tambahnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Belum Putus Asa Kejar Alex Sandro

Juventus Tidak Akan Melepaskan Alex Sandro

Turin – Masih soal spekulasi masa depan Alex Sandro di Juventus dan rumor ketertarikan Chelsea ...