Home > Berita Liga Indonesia > PSSI Bakal Bagikan 7875 Bola Ke Sekolah-Sekolah Di Indonesia

PSSI Bakal Bagikan 7875 Bola Ke Sekolah-Sekolah Di Indonesia

Jakarta – Federasi sepakbola Indonesia, PSSI, bakal bagikan bola kepada sekolah-sekolah di Indonesia untuk mendukung pengembangan sepakbola usia dini.

PSSI Bakal Bagikan 7875 Bola Ke Sekolah Di Indonesia

PSSI Bakal Bagikan 7875 Bola Ke Sekolah Di Indonesia

Hal tersebut dilakukan dengan dukungan penuh dari Auto2000, yang merupakan dealer terbesar Toyota di Indonesia. Total bola akan dibagikan PSSI dan Auto200 adalah 7875 secara gratis.

“Kami berharap dengan program ini, olahraga sepakbola akan semakin berkembang di Indonesia terutama di kalangan anak-anak usia sekolah sehingga nanti muncul bibit-bibit pemain sepakbola terbaik di Indonesia,” kata Agus Prayitno, chief executive Auto2000.

Baca juga : Tanggapan Bellerin Soal Akademi Klub Inggris

Yang jadi target penyebaran bola nanti antara lain adalah sekolah SD, SMP, SMA serta Sekolah Sepakbola (SSB) di sekitar kawasan dealer Auto2000. PSSI akan menyebarkan 4000 bola, sementara sisanya didistribusikan langsung oleh Auto2000.

Dukungan seperti ini diharapkan Edy Rahmayadi selaku ketua umum PSSI terus datang untuk PSSI, demi mengembangkan sepakbola Indonesia utamanya sepakbola usia dini dan akar rumput.

“Kegiatan membagikan bola dengan cara cuma-cuma ini adalah angin segar dari pihak swasta untuk pengembangan sepakbola usia dini,” papar pria yang juga Pangkostrad itu.

“Saya berharap, ke depannya semakin banyak pihak-pihak yang mendukung persepakbolaan kita, terutama level usia dini dan akar rumput,” pungkas Edy.

(Baharudin – satupedia.com)
x

Check Also

Meski Punya Masalah Internal, Persija Enggan Remehkan Persiba

Teco Beberkan Kunci Kemenangan Persija saat Meladeni Persipura

Jakarta – Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 pada pekan ke-10 Liga 1 2018 ...