Home > Berita Liga Indonesia > Polisi Tidak Berikan Izin, Persebaya Batal Lawan Madura United

Polisi Tidak Berikan Izin, Persebaya Batal Lawan Madura United

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya memastikan pertandingan uji coba melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) tak akan digelar. Persebaya menjelaskan bahwa uji coba ini terkendala perizinan dari pihak keamanan.

Persebaya Rencanakan Dua Kegiatan Selama Ramadhan

Persebaya Surabaya

Seharusnya, kedua tim bertemu di Bangkalan, Selasa (20/4/2017) malam. Namun karena tak ada izin dari pihak keamanan, terpaksa pertandingan dibatalkan. “Sebab Polisi sudah berkonsentrasi untuk mudik. Jadi kami tak mau memaksakan itu,” ujar manajer Persebaya Chairul Basalamah pada Rabu (21/6/2017).

Chairul mengungkapkan bahwa Madura United bukan satu-satunya tim yang ingin menjajal Persebaya dalam sebuah pertandingan uji coba. Selain Laskar Sape Kerrab – julukan Madura United, ada empat tim lain yang menyodorkan tawaran serupa.

“Ada empat tim yang menawari kami. Di antaranya Madura United dan Persiwa Wamena. Namun yang paling serius sebetulnya Madura United. Seharusnya kami melawan tim senior Madura United tapi tanpa pemain asing,” jelas Abud.

Baca juga: Wanderley Berjanji Bakal Gaya Permainan Persipura

Persebaya, lanjut Abud, memang sangat membutuhkan uji coba untuk mematangkan tim sebelum kembali berkompetisi pada awal Juli nanti. Apalagi Persebaya ditangani pelatih anyar yaitu Angel Alfredo Vera. Dia baru gabung tiga minggu.

“Kami ingin mematangkan tim. Karena waktu yang pendek, uji coba sangat penting untuk mengukur kemampuan pemain dan menentukan starting eleven untuk laga melawan Persatu Tuban,” tutup Abud. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Benarkah Mario Gomez Bakal Berlabuh di Bali United ?

Benarkah Mario Gomez Bakal Berlabuh di Bali United ?

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku mendapat tawaran untuk pindah ke ...