Home > Berita Liga Inggris > Pochettino : Saya Tak Sabar Melawan Chelsea

Pochettino : Saya Tak Sabar Melawan Chelsea

London – Mendapatkan jadwal pembuka dengan melawan Chelsea, Mauricio Pochettino mengakui bahwa ia amat antusias dan sudah tak sabar untuk bisa melakoni laga tersebut.

Pochettino : Saya Tak Sabar Melawan Chelsea

Spurs akan menjamu tim juara Chelsea di laga perdana mereka di liga, yang akan dimainkan di Wembley, stadion yang bakal jadi kandang tim London Utara selama White Hart Lane mengalami pembangunan ulang.

Laga itu akan menjadi pertemuan dua tim yang menguasai peringkat dua teratas klasemen liga musim lalu, dan manajer Argentina mengaku ia banyak merasakan hal positif terkait pertandingan itu.

Spurs TV mengabarkan bahwa Pochettino sempat berkata, “Saya merasa positif usai melihat pertandingan yang akan kami mainkan. Laga pertama kami di Wembley adalah melawan Chelsea. Fans kami akan antusias dan kami juga antusias,”

Tottenham sendiri untuk kali pertama dalam sejarah mampu finish di peringkat dua klasemen akhir Premier League musim lalu.

Dengan hasil yang cukup apik musim lalu, membuat Pochettino tak sabar untuk mulai mengarungi musim baru kali ini. Apalagi di laga pembuka mereka akan melawan Chelsea yang notabene adalah pemenang musim lalu. Karena itu bisa dipastikan pertandingan ini akan berjalan menarik.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Jose Mourinho Intip Pertandingan Manchester City vs Everton

Video, Jose Mourinho Intip Pertandingan Manchester City vs Everton

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak mau menghabiskan waktunya dengan fokus di dalam ...