Home > Berita Bola > Pizzi Tak Sungkan Puji Kehebatan Sanchez

Pizzi Tak Sungkan Puji Kehebatan Sanchez

Moskwa – Juan Antonio Pizzi selaku pelatih Timnas Chile, memuji Alexis Sanchez usai striker Arsenal itu masuk sebagai pengganti dan membantu timnya menang 2-0 atas Kamerun.

Pizzi Tak Sungkan Puji Kehebatan Sanchez

Dalam pertandingan tersebut, Sanchez yang tak cukup fit untuk turun sebagai starter, masuk di menit ke 58″ dan mampu memberikan assist untuk Arturo Vidal dan Eduardo Vargas dan memberikan kemenangan perdana di Grup B.

Goal International mengabarkan bahwa Pizzi sempat berkata, “Dia memainkan peran kunci di dua situasi dan hal itu memancing terjadinya gol, jadi dia bahagia,”

“Saya tidak suka menyebut satu individu namun kami boleh bahagia dia bermain di tim nasional. Dia selalu ingin bermain bersama kami, jadi kami harus mengaturnya, meski itu berarti dia tak bisa selalu turun.”

“Di situasi ini, ketika anda punya pemain yang luar biasa, anda akan coba mencari momen di mana ia bisa masuk. Dia memiliki masalah fisik, namun dia bermain bagus.”

“Pertandingan tadi menuntut kami mencetak gol dan dia adalah pemain yang tepat untuk itu. Dia adalah pemain yang amat penting.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Final DFB-Pokal, Boateng Merasa Optimis Bisa Hancurkan Bayern Munchen

Jelang Final DFB-Pokal, Boateng Merasa Optimis Bisa Hancurkan Bayern Munchen

Berlin – Salah seorang Gelandang Eintracht Frankfurt Kevin-Prince Boateng merasa sangat optimis bisa mengalahkan Bayern ...