Home > Berita Liga Indonesia > Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, Dan Dane Milovanovic Izin Tinggalkan Madura United

Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, Dan Dane Milovanovic Izin Tinggalkan Madura United

Madura – Pada libur lebaran Madura United masih tetap menggelar latihan. Latihan tersebut sudah dimulai sejak, Kamis (15/6/2017) malam, dan akan berakhir pada (22/6/2017) mendatang.

Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, Dan Dane Milovanovic Izin Tinggalkan Madura United

Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, Dan Dane Milovanovic Izin Tinggalkan Madura United

Namun, ada tiga pemain yang tidak ikut bergabung dalam program latihan ini. Mereka adalah Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, dan Dane Milovanovic. Ketiga pemain itu memilih libur lebih cepat dibandingkan rekan-rekan satu timnya. Odemwingie memilih untuk kembali ke Inggris, Greg izin ke Nigeria, dan Milovanovic pulang ke Australia.

Ketiganya pun sudah mendapatkan izin dari manajemen Madura United terkait hal itu. “Pasca dimundurkannya jadwal pertandingan pekan 12, mereka mengajukan izin untuk pulang ke negaranya. Meski tidak ikut serta dalam latihan bersama tim ini, mereka nantinya akan kembali menjalani tes kebugaran saat bergabung nanti,” kata Haruna Soemitro, manajer tim Madura United seperti diktutip situs resmi klub.

Baca juga : Timnas Indonesia U-16 Tahan Imbang Vietnam U-16

Haruna menjelaskan, tes kebugaran tersebut dilakukan untuk memastikan para pemainnya tetap dalam kondisi fit, setelah libur panjang. Apalagi, pertandingan yang dihadapi setelah lebaran dipastikan bakal lebih sengit.

Sementara itu, tak seperti tiga pemain tersebut, kapten tim Madura United Fabiano Beltrame tak meminta izin pulang ke Brasil. Itu lantaran istrinya direncanakan bakal datang ke Indonesia pada 25 Juni nanti.

Di sisi lain, setelah program latihan ini selesai pada 22 Juni, para pemain Madura United baru akan kembali bergabung pada 1 Juli mendatang untuk kemudian bertolak ke Samarinda guna menghadapi Borneo FC, 4 Juli nanti.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen Haramkan Barito Lakukan Kesalahan Saat Hadapi Bali United

Banjarmasin – Barito Putera akan bertanding melawan Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2018 ...