Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Bakal Hadapi Persela Tanpa Empat Pilar

Persipura Bakal Hadapi Persela Tanpa Empat Pilar

Jayapura – Persipura Jayapura datang menantang Persela Lamongan dalam kondisi tidak full team. Ada empat pemain inti yang harus absen karena pelbagai sebab pada pertandingan di Stadion Surajaya pada Rabu (14/6/2017) mendatang tersebut.

Persipura Bakal Hadapi Persela Tanpa Empat Pilar

Persipura Jayapura

Dua pemain senior Boaz Salossa dan Ian Louis Kabes tak mungkin turun karena akumulasi kartu. Boaz diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua di laga kontra Madura United. Pada laga itu Ian Kabes juga mendapatkan kartu kuning ketiganya.

Sedangkan pemain muda Osvaldo Haay masih gabung Tim Nasional (Timnas). Satu nama lain, yakni Marinus Mariyanto Wanewar menerima hukuman larangan bertanding selama lima laga di Liga 1. Selain itu Marinus juga masih beraktivitas di Timnas.

Absennya keempat pemain itu memang dirasa bakal memengaruhi kekuatan Persipura. Khususnya ketiadaan sosok Boaz. Selain sebagai kapten tim, Boaz masih menjadi andalan lini depan Persipura. Boaz sudah mencetak empat gol dan memberikan satu assist untuk Pesipura.

“Tidak adanya Boaz memang berpengaruh ke tim. Tapi kami masih punya banyak pemain yang siap,” jelas bek senior Persipura, Ricardo Salampessy.

Baca juga: Mettu Berharap Persipura Dapat Hasil Positif setelah Dua Kekalahan

Dengan absennya Boaz dan Ian Kabes karena akumulasi kartu, maka Salampessy yang akan memimpin skuad Persipura dalam lawatan ke Stadion Surajaya. Salampessy tak sendirian. Ia akan ditemani dengan pemain senior Persipura lainnya Imanuel Wanggai.

“Target kami adalah ambil poin penuh di Lamongan, atau minimal satu poin. Kami ingin menebus hasil buruk dalam dua pertandingan terakhir,” tegas mantan bek Timnas Indonesia itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden PSIS Tanggapi Insiden Lempar Batu Antar Suporter di Stadion Jatidiri

Presiden PSIS Tanggapi Insiden Lempar Batu Antar Suporter di Stadion Jatidiri

Semarang – Presiden PSIS Semarang, AS Sukawijaya, tanggapi insiden lempar batu antar suporter yang sama-sama ...